Game “Harvest Moon” Versi Modern, My Time at Portia Siap Tinggalkan Masa Early Access


Follow Us

Harganya juga siap naik.

Tahun 2019 sepertinya akan menjadi awal yang manis bagi perkembangan game-game dengan tema Simulasi, RPG, hingga bercocok tanam ala Harvest Moon. Karena sebuah kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu kini telah datang dari Pathea Games selaku developer dari game bertema serupa yang berjudul My Time at Portia.

Nulis artikel dibayar

Sebuah game yang di tahun kemarin sempat kami singgung karena keunikan gameplay dan konsep yang ditawarkan, sekarang sudah akan bersiap dalam menanggalkan status Early Access-nya di platform Steam. Melalui kabar tersebut, seluruh proses pengembangan My Time at Portia betul-betul sudah dikonfirmasi selesai oleh Pathea Games dan bisa segera mereka sajikan secara matang untuk ruang pasar yang jauh lebih besar.

 

Dengan merilis suatu trailer anyar menyambut pesta perilisan dari game yang punya semacam spirit “Harvest Moon” tersebut, Pathea Games tak lupa juga telah menginfokan bahwa kalian-kalian yang sudah terlanjur membeli versi early accessnya tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan tambahan biaya lagi. Karena demi membahagiakan para pemainnya, Pathea telah rela “ingkar janji” untuk tidak membebani sepeser pun uang, khusus bagi para pemain early access yang mau menikmati dan memeriahkan perilisan penuh dari game My Time at Portia.

Masih bisa kamu dapat secara lebih murah

Meskipun begitu, Pathea juga sudah memastikan bahwa harga game ini memang direncanakan akan naik ketika full rilis nanti. Dari harga early accessnya yang hanya sebesar $20 atau Rp 136.000 di region Indonesia, akan meningkat menjadi $30 dengan estimasi harga sekitar Rp 200 Ribuan lebih untuk wilayah yang sama.

BACA JUGA  Another Eden Game Bergenre RPG Dari Pecipta Game Legendaris Chrono Trigger!

Namun sebelum My Time at Portia akan rilis di tanggal 15 Januari nanti, untungnya Pathea Games masih mau memberikan kesempatan menarik untuk kamu para pengguna Steam yang belum sempat membeli versi Early Access-nya. Karena ternyata, mereka mau menyediakan waktu agar kalian dapat memiliki game ini dengan harga Early Access ketimbang harus membayar lebih mahal sebelum tanggal 15 Januari tiba.

Di tanggal 15 Januari, seluruh pemain yang sudah mempunyai My Time at Portia via Early Access hanya perlu mengupdate game ini secara otomotis di Steam Library guna dapat menikmati tambahan konten, beserta fix-fix teknis yang menandai kesempurnaan perilisan dari game My Time at Portia dengan progres game yang masih tetap bisa kamu lanjutkan.

BACA JUGA  Rayakan Satu Tahun Monster Hunter World, Great Jagras Dapatkan Event Khusus

My Time at Portia sendiri merupakan game Sandbox RPG dengan banyaknya beragam aktivitas yang bisa kamu jalani di dalamnya. Selain bercocok tanam dan mengumpulkan bahan ala game Harvest Moon, kamu juga bisa membangun rumah, mengcraft item, bersosialisasi dengan warga sekitar, berburu atau melawan monster dalam suatu eksplorasi, merasakan keseruan dari berbagai mini game menarik hingga menikah di game ini.

Sesuai dengan misi yang ingin Team 17 selaku pihak publisher junjung, mereka juga berencana untuk menjadikan My Time at Portia sebagai game yang dirilis secara multiplatform di konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada sekitaran musim semi tahun 2019 ini.

Sumber: Steam Announcement


Simak pula informasi-informasi menarik lain seputar video game dari saya, Ido Limando


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+