Game Hitman Yang Absurd Ini Akan Segera Rilis Di PC, PS4 / PS Vita

img 0036 1403875726.0

Sekitar setahun yang lalu Square Enix merilis game Hitman: GO pada platform mobile,brott-brott semua ada yang tau game ini ? Gua sendiri baru tau ada game Hitman yang absurd seperti ini. Game ini didesain seperti board game dengan polesan grafik yang lumayan. Dan sekarang mereka akan merilis game ini untuk platform PC dan cross-buy antara PS4 dan PS Vita pada tanggal 23-24 Februari. Dari semua Hitman series brot, mungkin game ini yang paling beda, or aneh? i don’t know tapi yang pasti game ini sepertinya cukup asik untuk membunuh waktu saat kita nungguin teman, nunggu jam tayang dibioskop, nunggu gebetan dandan, atau nunggu guru/dosen selesai ngajar (well don’t try this one).

Jika kamu membeli Hitman: GO kamu akan mendapatkan  Definitive Edition dimana kamu dapat memainkan salah satu misi dari Hitman: Blood Money’s yaitu Paris Opera. Jika lu penasaran dengan gameplaynya bro, silahkan tonton video gameplay dibawah brot.

Berikut video gameplay Hitman: GO oleh lonniedos :

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version