Game Horror Man of Medan akan Miliki Dua Mode Multiplayer

in , , ,
Seperti apa mode yang dimaksud?

Setelah konfirmasikan tanggal rilisnya, game horror The Dark Picture Anthology – Man of Medan yang akan “mirip” dengan Until Dawn karena dikerjakan oleh developer yang sama, Supermassive Games akhirnya tunjukkan fitur multiplayer untuk kamu yang takut bermain sendirian.


Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa The Dark Picture Anthology – Man of Medan akan miliki dua mode multiplayer yang berbeda. Mode pertama adalah Shared Story Mode yang akan mungkinkanmu dan player lain untuk mengontrol karakter yang berbeda. Kamu bisa memilih pilihan yang disajikan dan akan menentukan nasib setiap karakter yang kamu kendalikan. Mode ini hanya akan bisa dinikmati via online co-op bersama dua orang saja.

Sementara mode kedua adalah Movie Night Mode yang mampu ajak dua hingga lima player. Mode ini hanya akan bisa dimainkan secara offline bersama teman-temanmu. Kamu bisa memberikan controllermu ke player lain untuk mengendalikan karakter yang berbeda dengan pilihannya yang akan menentukan nasib semua karakter.

The Dark Picture Anthology – Man of Medan akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.