10 Game Horror Multiplayer Android Terbaik yang Bisa Mabar Sama Teman-teman

Game Horror Android

Game Horror AndroidGame dengan genre horror sendiri saja sudah sangat menarik perhatian, apalagi jika dia ditambah dengan embel-embel ‘multiplayer’ pula! Maka, tidak diragukan gamer bisa rasakan ketegangan yang makin asik dan seru bila menuntaskannya bersama teman – teman.

Belum lagi jika game tersebut bisa dimainkan hanya dalam genggaman, tentulah bermain kejar-kejaran dengan setan bareng teman bukan lagi khayalan! Maka, inilah rekomendasi game horror multiplayer Android yang bisa kamu mainin bareng teman!

Game Horror Multiplayer Android Terbaik

Game Horror Multiplayer Android

Berikut adalah 10 game horror multiplayer yang bisa kamu mainkan di Android bersama teman – temanmu!

1. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile

Siapa yang tidak tahu dengan game kucing-kucingan dengan killer ini? Dead by Daylight telah berhasil raup kesuksesan besar di platform PC sehingga mengantarkannya untuk merilis Dead by Daylight Mobile.

Game ini merupakan game 1v4 dengan tema hide-and-seek. Disini, ada dua peran yang bisa kamu pilih; Survivor atau Killer. Survivor yang terdiri dari 4 orang memiliki tugas utama untuk menyalakan mesin generator agar bisa keluar dari tempat tersebut. Dan Killer, bertugas untuk menggagalkan aksi para Survivor dengan membacok, menangkap, dan menggantung mereka.

2. Identity V

Identity V

Game multiplayer horror selanjutnya adalah Identity V. Game ini bisa dibilang sebagai kids friendly-nya Dead by Daylight, sebab dia mengusung konsep serupa namun dengan visual dan tampilan yang lebih ‘ramah lingkungan‘.

Jika di Dead by Daylight pemain akan dibacok dan digantung oleh killer, maka IDV memvisualisasikannya dengan dipentung dan diikat ke kursi roket. Tampilan hunter dan survivor di IDV juga lebih kece tanpa meninggalkan kesan seram di dalamnya.

Selain itu, setiap karakter memiliki latar belakangnya sendiri. Itulah yang membuat IDV semakin lebih menarik dan komunitasnya terus berkembang di sini.

3. Eyes Horror & Coop Multiplayer

Eyes Horror & Coop Multiplayer

Selanjutnya ada Eyes yang bisa jadi pilihan buatmu main bareng temen-temen. Dimana kalian masuk ke dalam sebuah mansion yang membingungkan seperti labirin. Dan seperti yang sudah – sudah, kalian harus mencari jalan keluar dari tempat tersebut. Oh, tentu saja jangan lupakan kehadiran entitas lain yang akan terus mengejar kalian.

Game ini hadir dengan visual grafik yang tak kalah imersif, membuatmu seakan ketarik masuk ke dalam gamenya. Merasakan suasana mencekam dan menyeramkan serta terror dari monster tak jelas.

4. Mental Hospital IV

Mental Hospital IV

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Mental Hospital IV adalah game yang mengajakmu dan teman-teman berjuang di sebuah Rumah Sakit Jiwa. Cerita yang disajikan merupakan lanjutan dari Mental Hospital III yang mana sang protagonis tetap menguak misteri di Rumah Sakit St. Peter.

Tentunya kalian akan menghadapi segepok monster dan binatang buas yang menakutkan. Dibantu oleh kamera video yang memungkinkanmu untuk tetap dapat melihat meskipun sekitar begitu gelap dan pekat.

5. Granny’s House

Granny’s House

Kakek-nenek biasanya menjadi sosok yang selalu memberikan rasa aman kepada cucunya dan selalu menjadi alasan utama berkumpulnya seluruh keluarga besar. Namun di Granny’s House, sosok penenun damai itu justru nihil ditemukan.

Alih-alih memberikan ketentraman, para kakek-nenek di game ini justru melempar teror kepada anak-anak dengan mengunci mereka di kediamannya. Game ini bisa dimainkan hingga 8 pemain, dimana 6 pemain menjadi survivor dan 2 lainnya sebagai Grannies. Di game ini pula kalian bisa memodifikasi karaktermu sehingga cukup berbeda dari horror game lainnya.

6. Dead Effect 2

Dead Effect 2

Jika kamu mencari game multiplayer horor dengan sentuhan elemen sci-fi, maka Dead Effect 2 adalah jawaban absolut. Karena temanya yang sci-fi, maka musuh yang kamu temui berupa alien yang doyan banget kasih jumpscare.

Disini, kamu bisa memainkan satu dari tiga karakter yang ada. Tujuannya adalah untuk menaikkan level, menemukan senjata baru, dan tentu saja mengalahkan penjahat. Dia juga hadir dengan mode campaign yang bisa diselesaikan dalam kurang lebih 20 jam.

7. The Ghost Survival Horror

The Ghost Survival Horror

The Ghost termasuk ke dalam game multiplayer yang bisa banget kamu coba mainkan bersama teman. Mirip dengan game multiplayer sebelum-sebelumnya, game ini bisa dimainkan sebanyak 5 orang dan harus memilih role yang ada; survivor atau hantu.

Game ini sendiri sudah memiliki map berlatar rumah sakit Wishlie dan sekolahan. Tidak menutup kemungkinan akan dimunculkan map baru di kemudian hari oleh sang developer.

8. Specimen Zero

Specimen Zero

Game horor multiplayer Android yang selanjutnya bisa kalian cicip adalah Specimen Zero. Pemain terbangun di tempat yang tidak diketahui. Tapi sesuatu telah terjadi di tempat aneh itu, sesuatu yang tidak biasa dan berbahaya.

Sebagaimana gameplay game horror lainnya, pemain harus menemukan cara untuk melarikan diri. Menyelesaikan puzzle dan mengumpulkan item adalah esensi paling penting. Dan disini, kalian dilarang membuat suara yang keras atau kalian akan diburu oleh monster mengerikan seperti pada gambar.

9. Asylum 77

Asylum 77

Mirip dengan Mental Hospital, Asylum 77 juga mengambil latar di Rumah Sakit Jiwa. Di sini, kalian akan berhadapan dengan tiga musuh; nenek, tukang daging, dan putrinya. Tentu tugas kalian adalah untuk kabur dari mereka.

Kamu harus menemukan berbagai kunci dan barang untuk melarikan diri dari sana. Game ini penuh dengan jebakan dan tempat persembunyian rahasia. Orang yang selamat harus menemukan kunci untuk membuka pintu rahasia.

10. Horror Brawl

Horror Brawl

Game selanjutnya sekaligus menjadi penutup daftar kali ini adalah Horror Brawl. Dia hadir dengan konsep yang jauh berbeda dengan game-game yang telah kami sebutkan di atas. Bayangkan bagaimana horror yang digabung dengan battle royale? Game ini menghadirkan karakter-karakter dari game horor seperti Evil Nun, Mr. Meat, dan Ice Scream.

Seperti konsep battle royale pada umumnya, kamu harus mampu mengeleminasi seluruh pemain. Kamu juga harus mengumpulkan Chaos Crystal untuk dapat berubah menjadi Evil Nun, Ice Scream, ataupun Mr. Meat demi bisa mengeliminasi lawanmu.

Itulah 10 game horror multiplayer Android yang bisa kamu coba mainkan bersama teman-temanmu. Adakah rekomendasi game horor lainnya yang kamu ketahui? Bagiin di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version