Game Horror Pulang : Insanity Siap Dirilis Pada Awal Tahun 2020!

game horror indonesia

Sepertinya awal tahun 2020 akan membawa nuansa horror bagi dunia pervideogamean, pasalnya setelah sebelumnya game garapan  Studio Digital Happiness mengumumkan bahwa game garapannya yaitu DreadOut 2 direncanakan rilis pada quartal pertama tahun ini, kali ini giliran pegembang OzySoft yang mengumumkan game garapannya yaitu Pulang : Insanity yang akan dirilis pada awal tahun 2020.

Melalui akun Official Fanspage Facebook resmi Pulang Insanity, mereka mengumunkan bahwa game garapan mereka sudah memasuki masa pre-order distus resmi mereka.  Dari segi cerita Pulang : Insanity sendiri menceritakan tentang  seorang pria bernama Rudy yang menjadi miskin dan memiliki hutang yang sangat besar. Ia kemudian bebas dari kemiskinan dan menjadi kaya melalui ritual pesugihan. Tetapi, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama karena ritual yang dia jalankan justru mengancam nyawa keluarganya. Pualng : Insanitu sendiri merupakan game bergenre psychological horror yang akan memiliki beberapa puzzle yang menantang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan, pasalnya pada awal tahun 2020 ini (jika sesuai rencana)  kita disajikan tiga game garapan anak negeri, diantaranya Lokapala : Saga of The Six Realms, DreadOut 2, dan game garapan OzySoft yaitu Pulang : Insanity.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version