Resmi! Game Little Nightmares Tuju Platform Mobile

Game Little Nightmares

Para gamer tentu tak asing lagi dengan game berbasis survival horror puzzle yaitu Little Nightmares. Kali ini, berbahagialah wahai pemain game mobile! Karena baru – baru ini, Tarsier Studios dkk dan Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa game dengan Six sebagai tokoh utamanya ini akan hadir di platform mobile.

Kira – kira kapan game ini rilis di mobile? Yuk kita ulik bersama!

Game Little Nightmares akan Hadir di Mobile

Six akan hadir di genggamanmu!

Bagi yang belum tahu, game ini berceritakan tentang Six, seorang gadis kecil yang ingin kabur dari The Maw, sebuah tempat yang diisi oleh jiwa – jiwa jahat. Game ini penuh dengan atmosfir horor dan monster menakutkan di dalamnya, dan mengharuskan pemain membantu Six dalam memecahkan puzzle, memanjat, dan lari dari tiap monster yang mengejarmu.

Game Little Nightmares nantinya akan mendapatkan revamp interface, achievement, dan akses iCloud ke dalam iOS, dan tentunya penyesuaian controller untuk platform mobile. Selain itu, game akan didistribusikan oleh Playdigious, publisher yang telah berpengalaman memporting game – game konsol dan PC ke dalam platform mobile.

Berikut teasernya di bawah ini:

Laku Keras, Little Nightmares II Telah Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi

Game ini terjual lebih dari 1 juta kopi!

Masih berfokus dengan Little Nightmares, hanya dalam kurun waktu satu bulan setelah perilisannya, seri kedua ini telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi. Game puzzle-platformer dengan sentuhan horror ini memang langsung menarik perhatian para gamer sejak perilisannya.

Apalagi, franchise ini juga seringkali dimainkan oleh para Youtuber dan juga Streamer ternama yang semakin menaikkan kepopulerannya. Selain itu jalan ceritanya yang sulit ditebak menjadi salah satu nilai jual utama dari game satu ini. Jika diakumulasikan dengan seri pertamanya, Little Nightmares series kini telah terjual sebanyak lebih dari 5 juta kopi.

Jika penasaran, kalian dapat akses artikelnya dengan klik di sini.

Belum ada konfirmasi tanggal pasti, namun game ini dijadwalkan akan rilis ke dalam platform mobile pada musim dingin 2022.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version