Game Lokapala Bekerja Sama Dengan Garuda Indonesia Hadirkan Hero Baru

New Project

Belum lama ini Lokapala telah membuka masa pra-registrasi terbatas di google playstore. Hal ini mungkin menunjukan bahwa Game Moba Lokal ini akan segera rilis. Ditambah mereka telah bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk merilis ksatria baru yang sangat dekat dengan budaya kita.

Gia, adalah nama dari ksatria tersebut. Dilansir dari medcom,id, ksatria ini digambarkan sebagai pilot wanita Garuda Indonesia ksatria ini siap untuk menghiasi game Moba pertama Indonesia ini. Karakter ini akan muncul sebagai role support. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara juga menjelaskan sedikit tentang role dari Gia, Ia (Gia) adalah seorang pahlawan dunia maya yang melawan ketidakadilan dunia.

Ari juga mengatakan bahwa ini adalah langkah garuda Indonesia untuk mendukung e-sport dan karya anak bangsa di Indonesia. Ia juga mengharapkan bahwa banyak bibit muda Indonesia yang semakin minat untuk berkarya dan mengikuti E-Sport.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: Medcom.id


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Lokapala atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version