Game Midnight Suns Tak Laku Menurut Take-Two, GTA V Kembali Laris Manis

Game Midnight Suns Tak Laku

Midnight Suns Tak Laku – Midnight Suns dirilis pada bulan Desember 2022, tepat dua bulan yang lalu. Namun tampaknya banyak gamer mau itu penggemar Marvel atau juga developer dari game tersebut, yaitu Firaxis, ingat akan eksistensi game tersebut.

Pada bulan Januari 2023, game sempat mendapat diskon 40% di Steam dan Epic Games, sebuah diskon yang tak wajar untuk game yang baru berusia jagung. Maka muncul pertanyaan apakah game garapan developer XCOM dan Civilization itu tak laku?

Game Midnight Suns Tak Laku Menurut Take-Two

Midnight Suns Tak Laku Menurut Take-Two

Take-Two, publisher dari game tersebut baru saja mengumumkan laporan finansial tahunan mereka. CEO Strauss Zelnick akui bahwa game strategi dengan semesta Marvel itu tidak mendapatkan performa jual yang diekspektasi.

Hal ini dilansir dari laporan Bloomberg yang dimana sang CEO mengecap game tersebut “flop” secara komersil. Tetapi dia masih berharap game dapat bangkit di waktu kedepan ketika kontek-konten DLC dirilis. Untuk saat ini, Midnight Suns telah merilis satu DLC yang menambahkan Deadpool ke dalam roster karakter.

Hal ini tentunya terasa disayangkan melihat resepsi game yang cukup positif dari gamer maupun kritikus. Banyak yang menyebut game tersebut sebagai perpaduan Fire Emblem ditambah Marvel dan juga elemen strategi kartu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara itu, penyumbang uang terbanyak untuk Take-Two sepanjang tahun 2022 lagi-lagi ialah GTA V. Meski telah dirilis 9 tahun lalu, game dari Rockstar tersebut masih terjual laris hingga saat ini.

GTA V Kembali Menjadi Game Terlaris Take-Two

Take Two laporkan GTA V tetap laris

Sepanjang tahun 2022, game open-world tahun 2013 itu terjual sebanyak 5 juta kopi, menjadikan total penjualan game tersebut bertambah dari 170 juta kopi ke 175 juta kopi. Hal ini menjadikan game tersebut game dengan penjualan terbaik sepanjang satu abad terakhir di Amerika Serikat.

GTA Trilogy – The Definitive Edition juga disebut terjual 5 juta kopi dalam satu tahun terakhir meski remaster tersebut mendapat kecaman dan respons negatif dari fans lama. Hal ini kemungkinan besar dikarenakan faktor nostalgia yang ketiga game yang ditawarkan di dalam paket trilogi itu.

Sementara itu, Red Dead Redemption 2 terjual 50 juta kopi secara total hingga saat ini. Meningkat hingga 4 juta sepanjang tahun 2022 lalu.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Midnight Suns beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version