Game MMO tentang Hidup Selama Sejam, One Hour One Life Kini Bisa Kamu Mainkan di Steam

in ,

Bila kamu merasa sudah jenuh dalam memainkan game MMO yang selalu memaksamu untuk bermain secara kompetitif, One Hour One Life mungkin adalah hal yang sebenarnya kamu cari-cari. Game MMO bergenre life sim ini bisa memberimu sebuah perspektif baru tentang aspek MMO secara lebih riil. Karena di One Hour One Life, kamu akan merasakan realita dari beratnya siklus kehidupan yang harus dijalani oleh setiap manusia.

Guna menyegarkan kembali ingatanmu, kabar mengenai keberadaan game buatan Jason Rohrer ini sebelumnya sudah lama pernah kami angkat dan kenalkan kepada kalian. Hanya saja, pada waktu itu aksesmu untuk memainkan game One Hour One Life sangatlah terbatas karena hanya dapat dibeli via paypal di situs resmi gamenya. Namun sekarang, kalian semua pengguna PC di Indonesia kini sama-sama punya kesempatan untuk dengan mudah menjajal game ini langsung di platform game digital paling merakyat sedunia, yaitu Steam.

Meski memiliki grafis ala gambar tangan (hand drawing), One Hour One Life punya satu mekanisme gameplay unik dimana kamu hanya bisa bermain selama satu jam dalam tiap sesi permainan. Di saat kamu pertama kali bermain, kamu akan berperan sebagai seorang bayi yang diasuh oleh orang tuamu. Menariknya, kedua orang tuamu itu adalah sesama player di game ini. Kamu di sana nantinya harus membantu usaha kedua orang tuamu untuk bertahan hidup ketika sudah tumbuh besar dan mewariskan masa depan yang lebih baik kepada calon-calon keturunanmu.

Ketika waktu satu jam sudah berakhir, karaktermu akan mati karena lanjut usia dan sesi permainanmu sudah selesai. Namun, kamu bisa bermain game ini lagi dengan kembali lahir sebagai bayi-bayi yang diasuh oleh para player lain. Cukup menarik dan bikin penasaran bukan ? Jangan lupa bahwa dalam sebuah lingkungan yang keras, kamu pun juga bisa mati sebelum waktu satu jam tiba baik karena kelaparan, sakit, hingga terbunuh oleh robot. Jadi ya manfaatkan saja hidupmu sebaik-baiknya di One Hour One Life.

 

 

Game ini baru saja hadir di Steam pada tanggal 9 November kemarin, dan telah mendapatkan review dari para player yang mayoritas positif. Bila tertarik, kamu bisa menyempatkan waktu mencoba game One Hour One Life hanya dengan menyodorkan uang sebesar Rp 109.000 saja.

Link Download: Steam 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]