Game MMORPG Lost Ark Siap Meluncur di Jepang Akhir September

in ,
Lost Ark Japan Image 696x344
Lost Ark segera sambangi Jepang.

Angkat tema ala Diablo dengan sudut pandang top-down, buat Lost Ark salah satu game yang dinanti oleh pecinta MMORPG. Terlebih dengan mekanik actionnya yang menarik lengkap dengan tampilan visualnya yang menggoda. Sayangnya, game yang saat ini masih beroperasi di Korea Selatan dan Russia tersebut tak kunjung dapatkan versi berbahasa Inggrisnya.

Sebelumnya, Smilegate selaku developer tegaskan bahwa mereka akan fokus pada kontennya untuk Korea Selatan. Namun di saat yang bersamaan, mereka juga tengah jalani kontrak untuk publish Lost Ark di Jepang bersama GameOn dan China bersama Tencent.

Kabar baiknya, sepertinya player yang menunggu gamenya untuk hadir di Jepang tak perlu menunggu lebih lama lagi.

Hal ini karena GameOn selaku publishernya jelaskan bahwa mereka akan memulai servis Lost Ark di Jepang pada tanggal 23 September 2020 jam 15:00 waktu Jepang, atau jam 13:00 WIB. Clientnya baru bisa didownload pada tanggal 11 September 2020, sementara early character creation akan dimulai pada tanggal 17-21 September nanti.

Peluncuran Lost Ark di Jepang merupakan salah satu event besar bagi GameOn dan Smilegate. Mereka bekerja keras agar Lost Ark sukses meluncur di negeri Sakura tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, GameOn bekerjasama dengan idol Jepang terkenal bernama Moga Mogami untuk promosikan Lost Ark jelang peluncurannya di Jepang bulan ini.

Di wilayah Amerika dan Eropa sendiri, perilisan Lost Ark akan ditangani oleh Amazon yang rencananya akan merilis gamenya tahun depan.


Baca lebih lanjut tentang Lost Ark, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).