Game MOBA Lokapala Kenalkan Dua Hero Terbaru Dengan Role Support dan Marksman!

Preview Lokapala

Dalam rangka menyambut perilisannya yang kemungkinan besar dilaksanakan pada awal tahun 2020, Anantarupa Studio mulai memberikan sedikit gambaran akan seperti apa hero-hero dalam game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms. Setelah sebelumnya mereka berkerjasama dengan salah satu maskapai penerbangan lokal dan Ragasukma komik, kali ini mereka menghadirkan dua hero baru dengan role Support dan Marksman.

Melalui akun instagram Lokapala mereka secara resmi mengenalkan kedua hero baru tersebut. Dalam postingan tersebut disebutkan juga lore yang menjadi asal-usul dari kedua hero tersebut. Dari segi penampilan Neera digambarkan sebagai sesosok kesatria wanita dengan tampilan layaknya seorang mage, kemungkinan besar jika dilihat dari lorenya hero yang satu ini akan dibekali skill stun dan buff yang berguna untuk tim fight. Sedangkan untuk Sena, pihak Anantarupa sepertinya terinspirasi dengan salah satu tokoh ksatria Srikandi, dimana Sena digambarkan sebagai seorang wanita dengan dipersenjatai panah. Menariknya desain dari Sena sendiri terlihat futuristik dengan tambahan pengaman bahu dan pakaian yang membuatnya terlihat semakin gagah.

Dengan dirilisnya Nerra, Sena, Ilya, Gia, dan kesembilan hero yang merupakan kerjasama antara Ragasukma Komik dengan Anantarupa Studio, sejauh ini Lokapala sudah memiliki roster sejumlah 13 hero.  Menariknya keempat hero yang sudah dipastikan akan hadir dalam game MOBA tersebut semuanya adalah seorang wanita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Source : Lokapala Instagram


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version