4 Game Mobile Gacha Kasih Bansos secara Bersamaan, Player-nya Senang

Game Mobile Gacha Kasih Bansos

Game Mobile Gacha Kasih Bansos – Beberapa judul game mobile hadirkan fitur permainan dimana Player bisa berkesempatan mendapatkan karakter favorit ataupun senjata incaran mereka lewat fitur gacha. Untuk bisa melakukan gacha, Player harus menggunakan item khusus agar bisa nge-pull di banner incaran mereka.

Dan baru-baru ini, beberapa game tersebut baru saja memberikan item secara gratis alias bansos untuk semua Player. Bahkan pemberian tersebut dilakukan secara bersamaan di hari yang sama.

Ada 4 Game Mobile Gacha Kasih Bansos secara Bersamaan

Buset, kasih bansos secara bersamaan

Pada 17 November 2023, komunitas game mobile gacha mendapatkan kabar menyenangkan dari beberapa game yang mereka mainkan atau ikuti. Dari hasil pemantauan saya, ada 4 game yang baru saja memberikan bansos secara bersamaan untuk seluruh Player, yaitu Arknights, Blue Archive, Fate/Grand Order, dan Goddess of Victory NIKKE.

Game Arknights telah memberikan bansos berupa Orundum sebanyak *1000 untuk semua Player yang login atau telah tau telah membuat akun (berlaku juga untuk Guest) dan mengambilnya di Mail in-game sebelum tanggal 16 November 2023, pukul 23:59 UTC-7. Bansos tersebut dalam rangka game Arknights memenangkan penghargaan di ajang Hollywood Music.

Blue Archive juga kasih bansos

Lalu game Blue Archive juga turut memberikan bansos untuk seluruh Player berupa Pyroxene sebanyak x1,200. Bansos tersebut dalam rangka ucapan terima kasih dari developer atas 100 ribu Followers pada akun sosial media resmi Twitter region Korea.

Kemudian ada Fate/Grand Order juga ikut membagikan bansos berupa 10-Day Login Bonus secara berturut yang mana Player bisa berkesempatan mendapatkan 30 Quartz di hari terakhir. Bansos tersebut dalam rangka Campaign 29 juta Player dengan beberapa event mini dan bonus.

Dan terakhir adalah game Goddess of Victory NIKKE dimana developer SHIFT UP membagikan bansos untuk semua Player berupa x10 Advanced Recruit Vouchers. Bansos tersebut dalam rangka game NIKKE mendapatkan penghargaan sebagai Excellence Award and Technology Creation (Character) di ajang Korea Game Awards 2023.

Player di Komunitas Merasa Senang Dapat Bansos

Player senang mendapat bansos

Di setiap komunitas pada 4 game mobile gacha di atas mendapatkan respon positif dari Player termasuk saya sendiri (panggil saya Master-Doctor-Shikikan-Sensei). Hal seperti ini sangat jarang terjadi dimana 4 game besar memberikan bansos secara bersamaan di hari yang sama.

Tidak sedikit dari mereka mulai memberikan komentar terhadap game lain yang jarang bahkan sedikit memberikan bansos kepada Player. Berbagai macam tanggapan dan kritikan adu mekanik dari Player terjadi di dalam komunitas gamenya. Meskipun begitu, mereka tetap merasa bersyukur karena tiba-tiba saja mendapatkan bansos sebanyak ini.

Siapa sih yang gak mau bansos gratis….

Itulah informasi mengenai 4 game mobile gacha memberikan bansos kepada Player-nya secara bersamaan. Semoga developer gamenya sering-sering kasih bansos ke Player lagi, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile Gacha atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version