Game Perang Multiplayer Ambisius, Mordhau Siap Rilis pada Akhir Bulan Ini


Mordhau, game mulriplayer perang
Follow Us
Pesona multiplayer perang yang bisa kamu nikmati langsung di Steam

Game perang multiplayer yang satu ini terlihat ingin memaksimalkan suatu konsep yang biasa dibawa oleh For Honor. Jika game buatan Ubisoft tersebut hanyalah mampu memberi potret peperangan dalam sufut pandang para hero atau jendral saja, di game yang berjudul Mordhau, kalian akan menikmati tegangnya berperang melawan setiap prajurit musuh yang dikendalikan oleh sesama player.

Nulis artikel dibayar

Sempat kami singgung di tahun kemarin, Mordhau awalnya hendak direncanakan rilis pada sekitaran tahun 2018. Akan tetapi, Triternion selaku developer sepertinya merasa bahwa waktu yang awalnya ditargetkan itu nampak kurang tepat untuk direalisasikan. Meskipun begitu, mereka masih tetap berkomitmen untuk bisa meluncurkan game ini di hadapan para pecinta game-game perang zaman pertengahan.

BACA JUGA  KFC Hadirkan Sebuah Game Dating Sim Kuliner dengan Colonel Sanders

Komitmen tersebut rupanya baru bisa berbuah pada sekitaran bulan April ini. Triternion baru saja merilis suatu trailer yang menampakkan kapan Mordhau bisa kamu nikmati secara langsung.

Beri fitur-fitur untuk gambarkan kebrutalan medan perang

Sebagai game perang multiplayer yang cukup ambisius dalam mengambil skala yang dipergunakan, Mordhau benar-benar ingin memberimu banyak keleluasaan sekaligus tantangan dalam menjalani suatu pertempuran hidup dan mati. Dimana detil dari fitur-fiturnya pun antara lainnya adalah sebagai berikut:

  • Massive battles: Pertempuran perang yang mendukung hingga 64 pemain, baik itu dalam mode frontline maupun battle royale.
  • Cooperative & offline play: Berperang melawan gerombolan musuh secara co-op dengan para temanmu dalam mode cooperative horde ataupun melatih kemampuan bertarung bersama dengan para AI.
  • Free-form melee and ranged combat: Kontrol penuh dalam mengendalikan karakter guna mengembangkan gaya bermain di saat menggunakan berbagai macam jenis senjata.
  • In-depth character customization: Fitur kustomisasi wajah karakter, crafting senjata, dan armor demi menciptakan seorang pejuang perang yang handal.
  • Huge arsenal of weapons & equipment: Bantai para musuh dengan menggunakan pedang, panah, hingga senjata-senjata keren lainnya, atau kamu juga bisa memilih untuk bersikap defensif dalam membangun dan memperkuat pos bentengmu.
  • Fight anywhere: Nikmati pengalaman bertarungan dengan menggunakan kuda, hingga senjata-senjata berat seperti catapult dan ballista.
  • Visceral and gory combat: Rasakan dampak dari setiap seranganmu dan buat anggota tubuh lawanmu melayang secara berdarah-darah.
  • Believable fights: Game yang memberikan suatu rasa immersif untuk menggambarkan wujud peperangan yang betul-betul menegangkan.
BACA JUGA  KFC Hadirkan Sebuah Game Dating Sim Kuliner dengan Colonel Sanders

Game Mordhau sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 30 April nanti untuk platform PC via Steam.


Baca pula informasi lain terkait game-game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item