Game Perang Multiplayer Ambisius, Mordhau Siap Rilis pada Akhir Bulan Ini

Mordhau, game mulriplayer perang
Pesona multiplayer perang yang bisa kamu nikmati langsung di Steam

Game perang multiplayer yang satu ini terlihat ingin memaksimalkan suatu konsep yang biasa dibawa oleh For Honor. Jika game buatan Ubisoft tersebut hanyalah mampu memberi potret peperangan dalam sufut pandang para hero atau jendral saja, di game yang berjudul Mordhau, kalian akan menikmati tegangnya berperang melawan setiap prajurit musuh yang dikendalikan oleh sesama player.

Sempat kami singgung di tahun kemarin, Mordhau awalnya hendak direncanakan rilis pada sekitaran tahun 2018. Akan tetapi, Triternion selaku developer sepertinya merasa bahwa waktu yang awalnya ditargetkan itu nampak kurang tepat untuk direalisasikan. Meskipun begitu, mereka masih tetap berkomitmen untuk bisa meluncurkan game ini di hadapan para pecinta game-game perang zaman pertengahan.

Komitmen tersebut rupanya baru bisa berbuah pada sekitaran bulan April ini. Triternion baru saja merilis suatu trailer yang menampakkan kapan Mordhau bisa kamu nikmati secara langsung.

Beri fitur-fitur untuk gambarkan kebrutalan medan perang

Sebagai game perang multiplayer yang cukup ambisius dalam mengambil skala yang dipergunakan, Mordhau benar-benar ingin memberimu banyak keleluasaan sekaligus tantangan dalam menjalani suatu pertempuran hidup dan mati. Dimana detil dari fitur-fiturnya pun antara lainnya adalah sebagai berikut:

Game Mordhau sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 30 April nanti untuk platform PC via Steam.


Baca pula informasi lain terkait game-game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version