Game Open World Buatan Insomniac, Sunset Overdrive Resmi Terdaftar di SteamDB

in ,

Bila badan rating game dunia sekelas ESRB saja sudah mengkonfirmasi perilisan suatu game di platform-platform tertentu, tentu hal tersebut sudah menjadi semacam kepastian besar yang sulit untuk terelakkan. Belum lagi jika kita membahas tentang kemungkinan dirilisnya game Sunset Overdrive di platform PC.

Sebagai game yang pada saat itu rilis secara eksklusif di konsol Xbox One, kita nampaknya pasti berasumsi bahwa game open world buatan Insomniac ini akan hadir secara eksklusif pula di platform game PC digital kepunyaan Microsoft seperti Windows Store. Namun, rupanya Windows store tidak hanya menjadi satu-satunya toko game PC digital yang dapat merasakan pesona game dengan setting dunia post-apocalyptic yang lebih “berwarna” tersebut.

Ya, secara mengejutkan nama game Sunset Overdrive juga telah terdaftar di halaman SteamDB, akan tetapi masih dianggap sebagai unknown app. Dalam arti masih belum bisa dicari secara publik, dan banyak memiliki data-data registrasi yang belum sempat terisi. Penemuan menarik tentang game Sunset Overdrive tersebut semuanya berawal dari pemberitahuan Wario64 di akun Twitternya. Walaupun begitu, sayangnya kita masih belum mendapat info mengenai tanggal perilisan dari game ini di platform PC ?

Menariknya, kehadiran Sunset Overdrive di PC akhirnya juga telah membuka banyaknya spekulasi-spekulasi menarik. Salah satu diantaranya jelas adalah rumor mengenai pengembangan sekuel dari game ini. Dengan pastinya Sunset Overdrive rilis di PC, Insomniac nampaknya ingin memperkenalkan game open worldnya itu kepada khalayak luas sebelum beralih ke proses pengerjaan game mereka yang selanjutnya.

 

Sunset Overdrive sendiri merupakan game open world third-person shooter dimana dengan temanya yang lebih jenaka, game ini mampu menghadirkan gameplay tembak-tembakan yang cukup bombastis dan juga stylish. Terutama lewat bisanya kamu untuk berparkour ria dalam menembaki para monster-monster mutan yang hendak menyerangmu.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]