Game Open-World One Piece: World Seeker Diumumkan Bandai Namco

wanpis
Bandai Namco kembali berikan kejutan.

Mendekati akhir tahun 2017, sepertinya Bandai Namco memang sedang gencar mempromosikan gamenya yang akan mereka rilis tahun depan. Terlebih mengingat acara Jump Festa 2018 yang segera diselenggarakan tanggal 16 Desember nanti, akan menjadi titik tumpu perusahaan yang dikenal dengan game kultur pop Jepangnya ini untuk memuntahkan semua amunisinya.

Setelah sebelumnya sempat umumkan My Hero Academia: One’s Justice dan Project BC atau Project Knights adaptasi anime/manga Black Clover, hari ini Bandai Namco berikan bocoran game terbaru yang segera mereka rilis. Dilansir dari majalah mingguan Jump (via YonkouProd), Bandai Namco umumkan One Piece: World Seeker sebagai game terbaru seri One Piece.

Game bergenre open-world action adventure yang sebelumnya disebut dengan code-name “Dawn” ini dibuat demi memperingati ulang tahun One Piece yang ke-20. Bandai Namco berencana untuk merilisnya untuk PlayStation 4 tahun 2018 mendatang. Sayangnya, masih belum ada informasi lain selain tulisan “dramatic”, “free”, dan “action” di potongan artikel majalah di atas.

Dengan semakin dekatnya event Jump Festa 2018, sepertinya kita akan bisa mendengar kabar lebih lanjut tentang game-game yang akan dirilis tahun 2018 mendatang, khususnya dari Bandai Namco. Kamu bisa melakukan bookmark test page One Piece: World Seeker berikut (berbahasa Jepang) untuk mengikuti beritanya apabila telah siap.

Exit mobile version