7+ Game Open World Terbaik Spesial Ngabuburit yang Seru Dimainkan Pada Bulan Ramadan 2023

Game Open World Terbaik

Game Open World Terbaik Spesial Ngabuburit — Mendekati bulan Ramadan, beberapa gamer mungkin sudah mulai sibuk mencari game – game terbaik yang ingin mereka mainkan nantinya. Namun, menginjak tahun 2023 ini, open world menjadi salah satu yang terpopuler bagi mereka untuk menghabiskan waktu ngabuburit menjelang buka puasa.

Bagi yang belum tahu, ngabuburit adalah kegiatan menunggu azan Magrib menjelang berbuka puasa pada waktu bulan Ramadan. Kegiatan tersebut bisa berupa banyak hal, seperti mengaji, mendengar ceramah, jalan – jalan, bermain, mencari takjil, atau bermain game untuk kalangan gamer.

Meski ada banyak game yang tersedia, mungkin kamu masih belum banyak mengetahui game berbasis open world apa saja yang terbaik dan dapat dimainkan dikala menunggu waktu berbuka puasa. Penasaran apa saja? Berikut 7+ game open world terbaik spesial ngabuburit yang seru dimainkan di bulan Ramadan 2023!

Game Open World Terbaik Spesial Ngabuburit

Ini dia game terbaik open world yang dapat kamu mainkan di bulan puasa!

Berikut ini adalah berbagai judul open world game yang bisa kamu jadikan game ngabuburit kamu untuk bulan puasa tahun ini.

1. Kingdom Come: Deliverance

Kingdom Come: Deliverance adalah game ngabuburit open world terbaik yang digarap oleh Warhorse Studio. Dirilis tahun 2018, game ini mempunyai dunia yang cukup luas dan dapat kamu eksplorasi selama memainkan gamenya.

Kingdom Come: Deliverance

Map yang ditampilkan ke dalam game juga kompleks dan membuatmu tertantang. Nantinya, kalian bisa menemukan berbagai quest disepanjang perjalanan, melawan musuh dari daerah satu ke daerah lain, menjarah, dan masih banyak lagi.

2. Ghost of Tsushima

Game buatan Sucker Punch berbasis open world ini viral ketika dirilis ketika tahun 2020 lalu dan menjadi salah satu game terbaik yang bisa menjadi game ngabuburit offline-mu di bulan Ramadhan. Ghost of Tsushima mempunyai dunia yang cukup luas yang bisa kamu eksplorasi kapanpun dan dimanapun.

Ghost of Tsushima

Ini dikarenakan game bertema samurai ini mempunyai beberapa main dan side quest yang dilengkapi dengan cerita keren. Selain itu, terdapat pula beragam tempat seperti Hot Spring, Bamboo Strike, Fox’s Den, Shrine Sword Kits dan lainnya yang bisa kalian temukan di berbagai tempat dalam map.

3. Death Stranding

Beberapa fans awalnya dibuat terkejut oleh keluarnya Hideo Kojima dari Konami beberapa tahun lalu. Namun, keluarnya ia dari perusahaan video game Jepang tersebut membuat ia tak berhenti dalam membuat game, dan salah satu game yang disambut antusias kalangan gamer hingga saat ini adalah Death Stranding.

Death Stranding

Salah satu game terbaik open world yang dapat kamu mainkan di bulan Ramadan ini mempunyai dunia yang cukup luas. Kamu dapat mengarahkan Sam Porter Bridges (yang diperankan Norman Reedus) mengeksplorasi dunia yang penuh makhluk mengerikan di saat mengantarkan berbagai paket untuk para klien. Sinematik keren, cerita mendalam, juga hadirnya aktor aktris ternama membuat game ini digandrungi hingga sekarang.

4. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt masih menjadi salah satu game terbaik open world hingga saat ini. Game ini menghadirkan dunia Northern Realms dengan berbagai quest beragam yang dapat kamu telusuri selama game berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Witcher 3: Wild Hunt

Game ini menghadirkan dunia fantasi yang dipenuhi oleh monster – monster yang dapat kamu lawan. Tak hanya itu, Geralt juga bisa mendapatkan pacar lewat dating scene menarik, lho. Jika kamu tertarik, game ini bisa menjadi rekomendasi game ngabuburit offline yang cocok untuk temani bulan puasamu.

5. The Elder Scrolls 5: Skyrim

The Elder Scrolls 5: Skyrim masih menjadi game open world yang masih digandrungi kalangan gamer hingga saat ini. Game ini menghadirkan dunia Provinsi Tamriel di mana kamu dapat membasmi naga sebelum mengumpulkan jiwanya.

The Elder Scrolls 5: Skyrim

Game ini membuatmu dapat memodifikasi karakter, mengunjungi beragam tempat yang dapat dieksplorasi, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu dapat menikmati beragam mod untuk sekedar have fun atau lucu – lucuan selama menunggu berbuka puasa.

6. Minecraft

Minecraft sampai saat ini masih menjadi game terbaik open world yang populer hingga saat ini. Meski grafiknya menggunakan pixel, game ini disukai kalangan gamer berkat dunianya yang luas.

Minecraft

Game ini membuatmu dapat mengeksplorasi berbagai tempat, bahkan kamu juga dapat mengunjungi tiap desa demi mendapatkan item mumpuni. Selain itu, kamu bisa menjelajahi dunia bawah tanah dan bertemu creeper, salah satu makhluk yang dapat menyerangmu kapanpun dan dimanapun. Jika ingin mengembangkan kreativitas, Minecraft bisa menjadi game yang dapat kamu mainkan selama menunggu berbuka puasa.

7. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy adalah salah satu game berbasis open world yang digandrungi dan populer di kalangan gamer, termasuk para penggemar Harry Potter. Game bertema sihir ini dapat membuatmu ketagihan karena menampilkan Hogwarts Academy dan dunia yang cukup luas dijelajahi.

Hogwarts Legacy

Pada game ini, kamu dapat memodifikasi karakter, belajar tiap skill sihir, mengerjakan main dan side quest, bahkan kamu juga dapat mempelajari sihir gelap seperti Avada Kedavra. Game ini dapat menjadi rekomendasi dikala ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Game Terbaik Open World yang Dapat Kamu Nikmati Lainnya

Game Terbaik Open World Lainnya untuk temani bulan puasamu

Selain ketujuh judul game di atas, ada juga game terbaik open world lainnya yang dapat kamu mainkan di saat ngabuburit. Di antaranya adalah:

Oke, itulah dia 7+ game terbaik open world spesial ngabuburit yang seru dimainkan pada bulan puasa tahun ini. Kira – kira game mana nih yang ingin kamu mainkan? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version