Game Parodi Call of Duty, Goat of Duty Kini Digratiskan Permanen di Steam, Klaim Segera!

in ,

Klaim sebelum tidak gratis lagi

Para penggemar Call of Duty kini boleh saja tengah merasa hype dengan kehadiran versi game battle royale barunya yang berjudul Warzone. Namun untuk memainkan game free to play tersebut, sayangnya kamu harus mau bersabar dalam mendownloadnya apabila kamu belum memiliki file data dari game Call of Duty: Modern Warfare. Mengingat kamu diwajibkan sekali untuk mendownload data dari versi game berbayarnya itu sebanyak sekitar 100GB guna dapat mengaksesnya.

Jikalau kecepatan internetmu memang biasa kamu anggap sebagai handicap, untungnya kami punya satu solusi yang tidak kalah menarik dan membantu buatmu. terutama demi bisa kembali merasakan sensasi bermain sekaligus bertempur ala game FPS buatan Activision itu di awal tahun 2020 ini. Dimana percaya tidak percaya, keajaiban tersebut justru datang dari versi game parodinya yang berjudul Goat of Duty.

Sempat kami kabarkan keberadaannya pada sekitar 8 bulan yang lalu, game FPS berkarakter kambing ini secara mengejutkan telah bisa kamu mainkan secara cuma-cuma di Steam. Alasannya bukan karena ingin dipasarkan sebagai game free to play, sang developer 34BigThings srl dan Raiser Games (publisher) justru telah resmi membuka keran penggratisan dari game Goat of Duty sebagai game yang awalnya merupakan game berbayar.

Sekali kamu mengklaimnya, game Goat of Duty dipastikan siap menjadi milikmu selamanya. Dengan tenggat waktu sampai pada tanggal 1 April nanti, ada baiknya apabila setelah kamu membaca berita ini, kamu langsung bergegas untuk secepat mungkin mengklaim gamenya. Karena kata-kata “some limitations apply” di atas patut kamu perhatikan sebagai suatu peringatan bahwa bisa saja pihak developer maupun publisher memiliki stok game key yang cukup terbatas bagi para predator gratisan seperti kamu-kamu semua.

Link untuk bergegas: Steam


Baca pula informasi lain terkait Goat of Duty, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]