Game Perang Medieval Gratis ala For Honor, Conqueror’s Blade Siap Masuki Closed Beta

in ,
Daftar sekarang, gratis.

Laksanakan test server di Eropa beberapa bulan yang lalu, Booming Games akhirnya persiapkan untuk masa closed beta dari game MMO perang medieval ala For Honor buatannya, Conqueror’s Blade.

Bekerjasama dengan publisher my.com, Booming Games umumkan bahwa sebentar lagi game gratis Conqueror’s Blade akan segera memasuki masa closed beta. Meskipun saat ini mereka belum berikan keterangan pasti kapan closed betanya dimulai, namun melalui postingan komentarnya di Facebook, mereka memastikan bahwa musim gugur adalah waktu yang akan mereka targetkan.


credits: Steparu

Bagi kamu yang belum tahu, Conqueror’s Blade adalah game buatan developer asal negeri tirai bambu Booming Games. Game pertempuran medieval layaknya Total War maupun For Honor ini hadirkan berbagai fraksi/class mulai dari Halberdier dari Swiss hingga Samurai dari Jepang. Terdapat kurang lebih sebanyak 1000 unit yang akan dipimpin oleh 30 komandan untuk menyerang player lain dengan unit yang sama saat pertempuran dimulai.

Tugasmu sebagai player adalah bertempur di medan perang untuk mengemban berbagai tugas. Misalnya seperti melindungi battering ram, hingga memimpin pasukanmu untuk meraih kemenangan. Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk ikut seleksi dalam masa closed betanya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.