Game Platformer Unik & Penuh Aksi – Indivisible Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

bigNews indivisible preorder

Ada berapa banyak game platformer diluar sana? tentu sudah tak terhitung lagi jumlahnya, genre tersebut tampaknya memang tak akan pernah termakan zaman. Meski telah banyak genre revolusioner lainnya yang hadir, popularitas game platformer sejak era 1980-an silam tetap mampu bertahan hingga sekarang.

Namun tentunya standard genre tersebut semakin hari semakin meninggi, bagi developer yang menghadirkan game platformer biasa tanpa daya tarik apapun jelas tak akan laku dipasaran. Namun tampaknya hal tersebut coba dihindari oleh Lab Zero Games, setelah berhasil dengan Skullgirls, kini mereka kembali dengan sebuah game baru berjudul Indivisible.



Game platformer tersebut hadir dengan balutan visual gambar tangan asli yang terlihat kartunis namun tetap artistik. Selain dipenuhi pergerakan lincah dan combo brutal dari karakter yang kalian gunakan, Indivisible mengusung sebuah mekanisme yang cukup menarik. Dimana selain dapat bertarung secara langsung, kalian juga dapat menjalani pertarungan secara secara lebih strategis bersama dengan party. Dan untuk mendukung sistem tersebut, nantinya Indivisible akan hadir dengan 20 karakter yang dapat kalian mainkan.

Indivisible sendiri rencnanya akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, & Switch.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version