The Game Awards 2022 — Game Returnal PC akan Hadir dengan Subtitle Indonesia

Returnal PC

Returnal PC – Game eksklusif dari Sony Playstation harus diakui sangat ditunggu – tunggu oleh para gamer, karena memberikan cerita serta mekanisme gameplay seru dan menarik, yang jarang bisa didapatkan dari developer/publisher triple A lainnya. Maka tidak heran pengguna platform lain juga menginginkan game dari studio Sony Playstation bisa dirilis ke platform yang mereka mainkan.

Untungnya, saat ini PC menjadi salah satu pasar yang diperhatikan oleh pihak Sony Playstation dalam perilisan game – game eksklusifnya walaupun tidak di hari pertama perilisan, setidaknya 1 atau 2 tahun kedepan setelah dirilis untuk konsol Playstation. Dan setelah game – game eksklusif PS4 yang dirilis ke PC, kini saatnya giliran game eksklusif PS5 yang hadir di PC, yaitu Returnal.

Game Returnal PC Diumumkan di The Game Awards 2022

Game Returnal di Pc baru saja diumumkan

Informasi ini kami dapatkan melalui trailer gamenya yang dirilis oleh Sony Playstation pada pagelaran TGA 2022 dini hari tadi, yang cukup singkat dengan menampilkan sedikit cuplikan gameplay serta boss yang akan dihadapi nantinya.

Seperti biasanya, Sony belum memberikan tanggal rilis pasti dari game versi PC ini. Namun ini berarti sudah mengonfirmasi banyak rumor yang menyatakan bahwa game ini akan hadir di PC. Mulai dari leak Geforce Now serta halaman SteamDB yang terkenal cukup akurat dalam memberikan rumor – rumor terhadap game yang akan datang.

Ada Subtitle Bahasa Indonesia

Belum cukup sampai disini, kalau kalian pergi mencari game ini di halaman Steam tepatnya pada bagian languages, maka akan nampak dukungan untuk bahasa Indonesia untuk bagian Interfaces dan Subtitle.

Bahasa Indonesia akan Tersedia

So? Bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik untuk kembali/mulai memainkan game Returnal ini dengan opsi grafis yang lebih ‘waw’ serta mekanisme yang berbeda dengan menggunakan mouse dan keyboard? Atau menurut kalian, lebih menyenangkan bermain di konsol Playstation? Ayo berikan pendapat kalian.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameReturnal,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version