Game RPG Greedfall akan Berdurasi Sekitar 30 Jam Lebih untuk Ditamatkan

ss 5eb9f952a710a989079e09927fe71a7bf5528bab

Bisa hampir 50 jam bila peduli dengan misi sampingannya

Gameplay trailer yang sempat ditunjukkan oleh Greedfall kemarin nampak telah menyerbukkan suatu aroma yang sangat kuat bagi para penggemar game-game RPG barat. Seolah ingin mengekor kesuksesan The Witcher dan Dragon Age, hal yang sedang akan dikejar oleh Focus Home Interactive melalui Spiders selaku developernya.

Membawa cerita tentang sebuah ekspedisi para penjelajah ke suatu pulau yang dipenuhi oleh beragam unsur-unsur mistis dan fantasi, pihak developer memberikan bocoran mengenai jumlah minimal dan maksimal waktu yang akan kamu tempuh dalam menamatkan game Greedfall.

 

Melalui interviewnya kepada Escapist, pihak Spiders yang diwakilkan oleh Jehanne Rousseau selaku CEO memberitahu bahwa game ini punya durasi yang cukup solid. Kabarnya, kamu butuh waktu sekitar 30 jam lebih untuk menamatkan main storynya saja. Namun, waktu tersebut bisa semakin membengkak apabila kamu tak ketinggalan juga mengerjakan beragam side quest yang telah mereka hadirkan.

Jehanne sendiri menceritakan jika para playtesternya telah menempuh waktu sekitar 40 jam lebih ketika mereka juga harus ikut mengerjakan beberapa misi opsionalnya. dimana itu pun masih belum termasuk semua. Para playtester sampai memberi testimoni bila mereka butuh waktu 4 hingga 5 jam lagi untuk menamatkan semua misi opsionalnya.

Mengenai kepastian seberapa lamanya kamu memainkan Greedfall, Jehanne mengungkapkan bila itu semua tergantung dari seberapa jauh kamu sibuk memanfaatkan fitur crafting, bereksplorasi dan juga mengerjakan side questnya. 30 jam adalah prakiraan waktu dari sang developer untuk kamu yang akan betul-betul melewatkan misi sampingannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Selain tentang durasi, Jehanne juga membocorkan satu konsep multi-ending yang bisa kamu dapat ketika menamatkan Greedfall. Game ini dipastikan siap memiliki sejumlah ending yang tergantung dari hasil pilihan dialog dan juga hubunganmu dengan para karakter party. Sebagian ending menurutnya bisa sangat disukai maupun dibenci oleh sebagian pemain, dimana semuanya lagi-lagi bergantung dari interpretasi perspektifmu.

Game Greedfall dijadwalkan siap rilis pada tanggal 10 September nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Escapist


Baca pula informasi lain terkait Greedfall, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version