Game Sci-Fi Shooter yang Dikembangkan Amazon akan Segera Hadir Bulan Depan!


Amazon Game Studios memang tengah disibukkan oleh berbagai projek yang sedang mereka kerjakan pada tahun ini. Salah satunya adalah game yang cukup lama telah diperkenalkan kali ini dikabarkan akan segera hadir pada waktu dekat, game tersebut merupakan salah satu game yang diumumkan pada TwitchCon 2016 lalu, yaitu Crucible.

Dilansir dari New York Times, game tersebut sebelumnya telah direncanakan untuk diperkenalkan pada awal bulan Maret dan akan rilis pada akhir bulan Maret. Namun, karena imbas dari wabah virus corona membuat pengumuman game tersebut harus ditunda hingga April dan kini kembali ditunda ke bulan Mei untuk mengurangi tekanan pada tim yang terlibat.

Tidak banyak yang diketahui dari game Crucible. Pada TwitchCon 2016 lalu, game tersebut diumumkan sebagai game Shooter bertema Sci-Fi. Meski begitu, hal tersebut rupanya diperjelas kembali oleh New York Times, dimana mereka menyebutkan bahwa game tersebut sudah mengalami banyak perubahan pada desain saat tahap pengembangannya. Hal tersebut membuat sebuah kemungkinan bahwa versi terbaru ini ada banyak perubahan yang mungkin terjadi pada game tersebut.

Detail informasi lebih lanjut dari game Crucible akan diberikan pada bulan depan. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : IGN, New York Times