[Rumor] Game Shonen Jump Terbaru Hadirkan Banyak Karakter Anime!

Game Shonen Jump Terbaru

Meskipun sempat bocor tahun lalu, game Shonen Jump terbaru ini masih memiliki beberapa informasi lainnya. Salah satu informasi mengenai game ini pun bocor lagi di salah satu forum gaming Reddit.

Game Shonen Jump Terbaru Hadirkan 140 Karakter

Bocoran Sebelumnya Hadir Tahun Lalu

Bocoran ini berasal dari forum Reddit Gaming Leaks and Rumour. Salah seorang pengguna memberikan informasi mengenai game yang berisikan karakter – karakter anime populer dari serial Shonen Jump tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, game ini memiliki nama Jump Stars Ultimax dan dikembangkan dari akhir tahun 2018 lalu. Pada bocoran lalu dijelaskan bahwa ada 133 karakter yang hadir pada game ini.

Dan sepertinya roster karakter kini bertambah menjadi 140 karakter. Hal ini kemungkinan besar karena adanya karakter original yang akan meramaikan game tersebut dengan jalan cerita original juga.

Dibuat oleh Developer CyberConnect2 dengan Banyak Karakter dari Manga Shonen Jump

Game Shonen Jump Terbaru Diperkirakan Memiliki Roster Yang Lebih Banyak Dari Jump Force

Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dibantu oleh SpikeChunsoft dengan genre Arena fighting. Menariknya, game terbaru ini menggunakan dasar dari Ninja Storm 4 dan Storm Connections.

Karakter – Karakter Protagonis Shonen Jump bersatu untuk menyelamatkan “Jumpverse” dari serangan antagonist yang juga bersatu untuk menggabungkan dunia. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena ulah karakter original dari game ini.

Akan banyak hal yang dapat dibuka mulai dari karakter, arena, dan berbagai konten lainnya. Dengan roster 140 karakter, hampir semua karakter shonen hadir pada game ini. Pihak CC2 juga menggunakan engine yang sama dengan game – game sebelumnya sehingga mereka bisa berfokus untuk membuat karakter yang banyak.

Berdasarkan bocoran tersebut, Arlong juga dikatakan akan hadir menjadi salah satu Non-playable Boss yang dapat dilawan dalam story mode. Bocoran lainnya juga menjelaskan bahwa anggota bajak laut Luffy akan bertarung melawan Zetsu Putih dari serial Naruto.

Jump Star Ultimax dirumorkan akan rilis pada tahun 2024 nanti. Namun masih belum ada informasi mengenai platform apa saja game ini dapat dimainkan. Jika menggunakan pola game sebelumnya, kemungkinan game ini dapat dimainkan di platform yang menghadirkan game Jump Force.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version