Game Shooter Riot Games, Valorant akan Jadi Game Free-to-Play

VALORANT Jett Type
Riot Games akhirnya resmi mengumumkannya.

Setelah tadi pagi IGN tak sengaja membocorkan screenshot teranyar dari game shooter Valorant milik Riot Games. Hari ini akhirnya pihak Riot Games mengkonfirmasi informasi teranyar dari game yang terinspirasi dari Counter-Strike milik Valve tersebut.

Menurut press releasenya yang dikirimkan kepada kami, Valorant akan menjadi game free-to-play tactical first person shooter yang siap rilis musim panas 2020 nanti. Dengan gameplaynya yang mematikan dengan momen-momen kreatif, Valorant akan berimu kesempatan untuk memainkan beberapa hero dari berbagai negara di belahan dunia.


Setiap hero akan miliki skill uniknya masing-masing untuk membantu setiap matchnya. Mengubah setiap situasi yang ada di sepanjang pertandingan. Riot mengaku bahwa setiap skill heronya didesain dengan sedemikian rupa untuk memberikan kesempatan taktis agar player bisa menggunakannya di saat yang tepat.

Riot fokuskan Valorant untuk menjadi game shooter taktikal yang memanfaatkan strategi yang pada akhirnya akan menjadi game shooter kompetitif bagi tiap playernya. Mereka juga telah siapkan dedicated server dengan tick-rate 128 untuk semua player di seluruh dunia tanpa dipungut biaya sepeserpun. Hal ini dilakukan demi memastikan gamenya bisa dimainkan tanpa gangguan apapun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga telah siapkan anti-cheat dari awal pertamakali gamenya dirilis.

Hingga tulisan ini turun, Riot Games masih belum bisa mengkonfirmasikan kapan Valorant akan dirilis. Namun dengan musim panas yang sudah semakin dekat, kemungkinan mereka akan segera mengumumkannya akhir bulan Maret atau April nanti.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version