Game Splinter Cell Baru di-Mention Ubisoft Toronto, Pertanda Remake?

Game Splinter Cell Baru

Sebelumnya, Ubisoft telah mengumumkan akan mengadakan acara tahunan Ubisoft Forward 2024 yang bertempat di Los Angeles. Lewat acara ini, penggemar bakal disuguhkan berbagai game-game baru yang akan dipresentasikan oleh Ubisoft bulan Juni ini.

Walau begitu, Ubisoft hingga kini belum memberi informasi proyek dan game apa yang akan mereka tampilkan nanti. Dan baru-baru ini, salah satu kantor cabang Ubisoft di Toronto menggoda fans dengan game Splinter Cell baru.

Game Splinter Cell Baru di-Mention Ubisoft Toronto

Ubisoft Toronto goda penggemar dengan Splinter Cell baru

Hal ini terlihat melalui akun resmi Ubisoft Toronto di Facebook, yang mana telah memperbarui foto profil hijau serta cover berlatar hitam dengan tiga cahaya hijau.

Kalangan gamer, khususnya fans mungkin merasa tidak asing lagi dengan ini. Karena keduanya merupakan representasi Splinter Cell, game Stealh Shooter yang tidak aktif selama lebih dari satu dekade.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena beberapa tahun lalu Ubisoft Toronto sempat menjelaskan bahwa mereka sedang membuat Splinter Cell Remake seri pertama. Setelahnya hampir belum ada informasi lanjut terkait pengembangan game.

Detail Informasi Lainnya

Kemungkinan berita mengenai game ini akan hadir di masa mendatang

Meskipun telah mengalami pembaruan di media sosial yang cukup signifikan, informasi ini kemungkinan masih sebatas spekulasi (meski waktunya tepat). Belum ada kabar game-game apa yang akan disuguhkan dalam acara Ubisoft, dan besar kemungkinan game akan masuk dalam list acara tersebut.

Karena yang kita tahu, Splinter Cell adalah salah satu waralaba dari jajaran game buatan Ubisoft yang belum diketahui keberadaannya dalam beberapa tahun terakhir. Berkat pembaruan ini, tampaknya dalam waktu ke depan Ubisoft Toronto siap membagikan berita mengenai remake game ini.

Itulah informasi mengenai detail game Splinter Cell baru dari Ubisoft. Kira-kira apakah kamu siap dengan kehadiran game shooter ini di masa depan? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version