Game Stardew Valley Versi Android Telah Resmi Rilis di Playstore

lontongstardew

Berita gembira telah muncul untuk fans Stardew Valley. Seperti yang diumumkan kemarin game Stardew Valley telah resmi rilis pada platform android pada 14 maret 2019. Game ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 119.000, kamu dapat membeli game ini dengan google play, credit card, ataupun yang lainnya. Harga yang tidak berbeda jauh dari stardew valley yang di platform lain.

Game bergenre simulasi, kasual dan RPG yang meraih begitu banyak reaksi positif pada berbagai platform ini, memang cukup dinanti kehadirannya pada platform mobile. Setelah mereka mengumumkan bakal rilis pada android, Stardew Valley memang mendapat sambutan hangat dari fansnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu game ini juga tidak begitu banyak membutuhkan Smartphone spek tinggi untuk memainkannya. Tentu saja hal ini memang menjadi nilai plus, untuk game yang mempunyai banyak fitur untuk dinikmati. Kita hanya mampu berharap game ini tidak memiliki banyak bug ketika dimainkan, dan ketika ada bug muncul pihak developer juga segera melakukan perbaikan. Semoga saja game ini benar-benar mendapat perhatian penuh seperti platform lain dari segi update dan perbaikan bug.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Stardew Valley atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version