Game Suikoden I & II HD Remaster Ditunda untuk Waktu Tidak Ditentukan

Perilisan Game Suikoden I & Ii Hd Remaster Ditunda Featured

Game Suikoden I & II HD Remaster Ditunda – Konami baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka mengundur perilisan game Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars. Game ini pada awalnya direncanakan rilis tahun ini.

Pemberitahuan itu diumumkan di akun sosial media dan juga situs resmi Konami. Pada pengumuman tersebut, Konami membagikan beberapa informasi mengenai alasan penundaan perilisan ini.

Game Suikoden I & II HD Remaster Ditunda Agar Dapat Dipoles

Perilisan Game Suikoden I & Ii Hd Remaster Tertunda

Pada pengumuman ini, konami menyatakan bahwa mengenai rencana perilisan untuk game Suikoden I & 2 Remaster : Gate Rune and Dunan Unification Wars, mereka telah mengambil keputusan untuk menunda perilisannya.

Setelah usaha terbaik dari anggota pengembangan game yang berencana merilis remaster ini pada tahun 2023, waktu tambahan diperlukan untuk memastikan kualitas performa dan pengalaman bermain untuk para pemainnya nanti.

Waktu perilisan yang direncanakan pada tahun ini juga sepertinya cukup berat bagi Konami dimana game – game besar lainnya ikut merilis game pada bulan – bulan terakhir tahun 2023 ini.

Game ini sendiri memang diumumkan pada Tokyo Game Show 2022 lalu dimana Konami mengkonfirmasi bahwa versi remaster ini akan memperbaiki lokalisasi bahasa, serta menambah fitur modern seperti grafik yang lebih baik serta beberapa fitur lainnya yang mempercepat permainan.

Game Suikoden I & II HD Remaster Ditunda Hingga Tahun 2024?

Mungkin Rilis Tahun Depan

Konami tidak menyebutkan kapan game ini akan rilis pada pengumumannya. Publisher tersebut hanya mengatakan bahwa tim pengembangan yang mengerjakan remaster ini membutuhkan waktu untuk memoles kualitas game.

Kemungkinan besar Game Suikoden I & II HD Remaster Ditunda hingga tahun 2024 meskipun Konami tidak secara langsung mengatakannya. Tetapi dari pengumuman tersebut dapat dipastikan game tidak akan keluar pada tahun ini.

Hal serupa juga dialami game lainnya seperti Alan Wake 2 yang juga mengundur waktu perilisan mereka namun dengan alasan berbeda dimana pada game ini, alasan utamanya adalah agar tidak bertabrakan dengan game lain seperti Spider-man 2.

Saat ini, Game Suikoden I & II HD Remaster Ditunda dan tidak memiliki tanggal pasti perilisan. Game ini direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RPG, atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version