Tchia Umumkan Tanggal Perilisan, akan Menjadi Bagian PS Plus Extra dan Premium

Tchia

Tchia

Setelah pengumuman gameplay footage Resident Evil 4 Remake terbaru, dalam State of Play bulan ini, Kepler Interactive bekerja sama dengan Awaceb menghadirkan sebuah game baru berjudul Tchia. Game ini ditampilkan melalui State of Play yang baru saja disiarkan beberapa jam lalu. Penasaran gamenya seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Tchia, Game yang Terinspirasi dari Kultur Kaledonia Baru

Berperan sebagai gadis kecil yang ingin menyelamatkan Ayahnya yang diculik

Melansir dari Playstation Blog, game ini menceritakan Tchia, sang karakter utama yang Ayahnya diculik dan rumahnya direbut oleh Meavora, seorang pengusaha zalim. Nantinya, Tchia akan memulai petualangan menyelamatkan Ayahnya yang diwarnai unsur mistis bernama Maano dan momen – momen aneh di dalamnya.

Lewat State of Play, developer menghadirkan game sandbox bernuansa open world dengan lingkungan dan suasana ala kultur Kaledonia Baru. Game ini juga menggunakan bahasa yang disuarai oleh voice actor Kaledonia handal. Selain itu, Tchia juga memperkenalkan beberapa mekanisme gameplay dan item yang hadir ke dalam game. Seperti berenang di kedalaman laut, menyeberangi lautan dengan kapal yang dapat dikustomisasi, dapat berubah menjadi objek benda terdekat, dan masih banyak lagi.

Tambahan lainnya, game ini juga menghadirkan desain game yang bernuansa tropis diwarnai cerita dan narasi keren. Game ini nantinya akan hadir ke dalam PS Plus Extra dan Premium tepat di hari pertama perilisan untuk temani musim panasmu.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Tchia dijadwalkan rilis di tahun 2023 melalui platform PS4, PS5, dan juga PC.

Rating Suicide Squad Kill the Justice League akan Menjadi Game Mature

Game ini akan membawa unsur mature di dalamnya

Masih dengan State of Play Februari 2023, menjelang perilisan, game Suicide Squad telah resmi mendapat rating yang digunakan sebagai pembatas umur pemainnya. Karena beberapa aspek dewasa yang ada di dalamnya, game Suicide Squad kini dilaporkan memperoleh rating dewasa 18+.

Lho, kenapa bisa game satu ini mendapat rating dewasa 18+ alias mature? Biar nggak penasaran lagi, kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version