Game Teenage Mutant Ninja Turtles Segera Hadir Untuk Platform Mobile

tmntt

Platform mobile memang saat ini tengah menjadi salah satu platform bermain game yang begitu populer untuk berbagai kalangan, berkat kemudahan dan juga bisa dimainkan kapan saja membuat platform mobile kini banyak digandrungi gamers.

Terbaru, serial kartun terkenal Teenage Mutant Ninja Turtles dikabarkan siap hadir sebagai game untuk platform mobile. Synapse akan bertugas menjadi pengembang dari game tersebut yang diberi judul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Madness, mereka menyampaikan hal tersebut melalui announcement trailer untuk gamenya.

Game tersebut akan memakai karakter yang sama dengan versi kartunnya sehingga akan terasa familiar memainkan game tersebut bila kalian pernah setidaknya sekali menonton serial tersebut. Hingga saat ini, sang pengembang masih belum memberikan detail rinci dari game TMNT: Mutant Madness, namun satu hal yang pasti game tersebut akan menjadi game free-to-play.

Namun bila melihat sedikit cuplikan dari teaser tersebut, sepertinya game tersebut akan mengandalkan kombinasi RPG serta tambahan aspek gacha yang sudah biasa untuk dijumpai di berbagai game mobile saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

TMNT: Mutant Madness direncanakan rilis pada September 2020 mendatang untuk platform mobile.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version