Game Tentang Wabah Tikus, A Plague Tale: Innocence Akhirnya Rampung Dikerjakan

in , , ,
A Plague Tale: Innocence tinggal menunggu rilis.

Sempat unjuk kisah pilu Hugo dan Amicia yang jadi tokoh utama di tengah merebaknya wabah tikus yang benar-benar terjadi di Perancis dan peperangan antar kerajaan, A Plague Tale: Innocence akhirnya rampung dikerjakan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.


Focus Home Interactive mengumumkan bahwa game petualangan A Plague Tale: Innocence akhirnya rampung dikerjakan. Melalui press releasenya, mereka mengaku bahwa resepsi yang diterima oleh para media yang mereka undang sangat memuaskan. Mereka menunggu waktunya tiba bagi mereka untuk membagikannya kepada para fans.

Bagi kamu yang masih belum tahu, A Plague Tale: Innocence menceritakan sepasang kakak beradik Amicia dan Hugo yang berjuang dari Black Plague atau Wabah Hitam dan peperangan antar kerajaan. Di sepanjang perjalanan, kamu akan menemukan banyak tikus dan penggunaan api untuk menyelesaikan puzzle.

A Plague Tale: Innocence akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Jika kamu tertarik lebih lanjut tentang gamenya, kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.