Game Tentang Wabah Tikus, A Plague Tale: Innocence Akhirnya Rampung Dikerjakan


Follow Us
A Plague Tale: Innocence tinggal menunggu rilis.

Sempat unjuk kisah pilu Hugo dan Amicia yang jadi tokoh utama di tengah merebaknya wabah tikus yang benar-benar terjadi di Perancis dan peperangan antar kerajaan, A Plague Tale: Innocence akhirnya rampung dikerjakan.

Nulis artikel dibayar

Focus Home Interactive mengumumkan bahwa game petualangan A Plague Tale: Innocence akhirnya rampung dikerjakan. Melalui press releasenya, mereka mengaku bahwa resepsi yang diterima oleh para media yang mereka undang sangat memuaskan. Mereka menunggu waktunya tiba bagi mereka untuk membagikannya kepada para fans.

BACA JUGA  Sepi Pemain, DragonNest Gemscool Akhirnya Harus Tutup Usia

Bagi kamu yang masih belum tahu, A Plague Tale: Innocence menceritakan sepasang kakak beradik Amicia dan Hugo yang berjuang dari Black Plague atau Wabah Hitam dan peperangan antar kerajaan. Di sepanjang perjalanan, kamu akan menemukan banyak tikus dan penggunaan api untuk menyelesaikan puzzle.

A Plague Tale: Innocence akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Jika kamu tertarik lebih lanjut tentang gamenya, kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item