Todd Howard Menyesal Game The Elder Scrolls 6 Terlalu Lama Dibuat

Game The Elder Scrolls 6

Game The Elder Scrolls 6 – Siapa diantara kalian yang masih setia menunggu game terbaru dari seri The Elder Scrolls, yaitu Elder Scrolls 6. Game tersebut telah lama dinanti oleh gamer, namun yang mereka dapatkan hanyalah Skyrim yang terus dirilis sampai berulang kali. Mereka bahkan meragukan game baru bisa rilis.

Baru-baru ini, Todd Howard mengungkap rasa penyesalan terhadap game The Elder Scrolls 6 yang terlalu lama dibuat dan tidak kunjung rilis.

Todd Howard, “Aku berharap game The Elder Scrolls 6 tidak terlalu lama dibuat.”

Elder Scrolls 6

Informasi ini berasal dari interview eksklusif pada podcast channel Youtube Lex Fridman dengan Todd Howard selaku Director di Bethesda Game Studios. Pada podcast tersebut, banyak informasi menarik diungkap oleh Howard seputar Skyrim, Fallout, Starfield, dan Elder Scrolls 6.

Ketika ditanyakan mengenai perkembangan dan perilisan game Elder Scrolls 6, Howard menjawab sebagai berikut.

“Aku berharap game-nya bisa rilis segera. Dan aku berharap pembuatannya tidak sampai membutuhkan waktu terlalu lama seperti sekarang.”

Todd Howard

Proses Pengembangan Game Baru Bethesda yang Terlalu Lama

Sudahkah kalian membeli Skyrim baru

Pada podcast tersebut, menceritakan bagaimana dia dan Bethesda perlu waktu lama untuk membuat game baru. Setiap gamenya, mulai dari Skyrim, Fallout 4, dan Fallout 76 masing-masing memerlukan waktu sekitar 4-5 tahun. Sementara Starfield sendiri diketahui telah lama mereka rencanakan membuat game tersebut yang rencananya akan rilis tahun 2023 mendatang, namun terhalang dengan pengerjaan proyek game lain mereka terlebih seri game The Elder Scrolls.

Howard sendiri mengatakan bagaimana dia ingin sekali kembali ke masa lalu agar game Elder Scrolls 6 bisa dibuat lebih cepat.

“Jika aku bisa kembali ke masa lalu, hal ini tidak akan menjadi rencana saya untuk menunggu selama waktu yang diperlukan.”

Todd Howard

Itulah informasi mengenai Howard yang menyesal game Elder Scrolls 6 terlalu lama dibuat. Semoga saja game Elder Scrolls 6 bisa dibuat dan rilis lebih cepat sesuai ekspektasi dari gamer yang sudah terlalu lama menunggu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elder Scrolls 6, Todd Bethesda atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version