Game The Outer Worlds Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!

The Outer Worlds Epic Games Store

The Outer Worlds Epic Games Store – Sebagai platform pembelian game digital, Epic Games Store memberikan layanan terbaik untuk para Gamer. Berbagai macam game dihadirkan di Epic Games, termasuk juga promosi game yang sedang diskon dan game gratis yang bisa Gamer klaim dalam waktu terbatas.

Dan kini, Epic Games membagikan game The Outer Worlds gratis yang bisa Gamer klaim sekarang. Wah, serius nih?!

Game The Outer Worlds Gratis di Epic Games Store

Wah, serius gratis nih?!

Pada hari ini (5/4), Epic Games kembali mengumumkan kabar baik bagi para gamer. Game The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition bisa gamer dapatkan secara gratis di Epic Games Store. Game The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition bisa kalian dapatkan secara gratis mulai pada hari ini sampai 11 April 2024 pukul 10:00 PM.

The Outer World adalah game action RPG buatan developer Obsidian Entertainment yang rilis pertama kali pada 25 Oktober 2019 di platform PS4, Xbox One, dan PC. Kemudian disusul perilisannya di konsol next-gen seperti PS5, Xbox Series, dan Nintendo Switch.

The Outer Worlds

Game ini dibuat oleh kreator Fallout, yaitu Tim Cain dan Leonard Boyarsky yang mengambil beberapa inspirasi dari banyak media, mulai dari FireflyFuturamaDeadwood, True Grit, dan bahkan Fallout itu sendiri. 

Game Gratis Lainnya di Epic Games Store

Thief (2014)

Selain Outer Worlds, Epic Games juga turut memberikan game gratis lainnya, yaitu Thief (2014). Thief adalah game stealth yang berfokus pada mencuri berbagai macam barang berharga milik target dengan berbagai macam gadget untuk meningkatkan kesuksesan misi. Game ini merupakan revival dari franchise game cult klasik berjudul Thief.

Sama halnya dengan game buatan Obsidian Entertainment, Thief bisa Gamer klaim secara gratis pada hari ini sampai 11 April 2024 pukul 10:00 PM. Selain itu, ada satu game gratis lainnya yang akan menyusul di Epic Games, yaitu Ghostrunner yang akan hadir dalam waktu dekat.

Buruan klaim!

Itulah informasi mengenai game The Outer Worlds bisa Gamer klaim secara gratis di Epic Games Store dengan batas waktu tertentu. Sudahkah kalian mengklaim game tersebut hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Epic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version