[Rumor] Game The Witcher Baru akan Miliki Fitur Co-Op

Game The Witcher Baru

Game The Witcher Baru – Beberapa bulan lalu CD Projekt Red mengumumkan secara besar-besaran berbagai proyek game mereka selanjutnya. Mulai dari sequel Cyberpunk 2077 hingga spin-off dari seri game yang membesarkan nama CD Projekt Red yaitu The Witcher.

Baru-baru ini, seorang pengguna reddit membeberkan bahwa game the witcher terbaru nanti akan berorientasi Co-Op multiplayer, yang artinya kamu dapat menikmati game tersebut bersama dengan temanmu atau orang-orang di seluruh dunia.

Apakah informasi ini valid? Berikut Ulasannya!

Game The Witcher Baru akan Berbasis Co-Op

Game The Witcher Baru

Seorang pengguna Reddit dengan username Awkward96 memberikan sedikit bocoran seperti apa game The Witcher selanjutnya. Lewat sub Reddit r/GamingLeaksAndRumours, ia membagikan beberapa lowongan kerja karyawan baru dari CDPR yang mengindikasikan bahwa Game The Witcher terbaru nanti akan berbasis Co-Op. Awkward96 berpendapat bahwa lowongan ini dibutuhkan untuk menggarap Project Sirius yang menjadi seri spin-off dari game Kebanggaan CDPR tersebut.

Dari berbagai lowongan kerja, CD Projekt Red membutuhkan beberapa tenaga ahli seperti Senior World Builder yang bertugas untuk membuat dunia game yang stylish, Senior Technical Game Designer yang bertanggung jawab untuk membuat game yang kental dengan action adventure , hingga Senior Multiplayer Designer yang akan dipekerjakan untuk membuat konsep Co-Op mulai dari game mode hingga interaksi sosial antar player.

The Molasess Flood Anak Studio dari CDPR

tentunya pikiran gamers menjadi liar kerena bocoran informasi ini, pendapat para penghuni sub reddit tersebut terbagi menjadi dua. Ada yang menggambarkan seri spin-off ini akan mirip-mirip dengan game The Division besutan Ubisoft, ada pula yang menganggap akan seperti action MMORPG dengan artsyle kartunis mengingat game ini dikerjakan oleh The Molasses Flood yang memang sudah terkenal dengan artsyle seperti itu.

Bagi kamu yang belum tahu, The Molasses Flood adalah developer yang bertanggung jawab atas perancangan game Drake Hollow.

Project Sirius Bukanlah Game Kecil yang Dirilis untuk Mobile

[Rumor] Game The Witcher Baru akan Miliki Fitur Co-Op 4

Lewat Audiocast Youtube CDPR bersama para investor, Michal Nowakowski Senior Vice President of Business Development CD Projekt Red, bersama dengan Adam Kicinski Studio President and Joint CEO memberikan secercah cahaya seperti apa proyek Sirius yang akan menjadi spin-off The Witcher nantinya.

Michal Nowakowski mengatakan game spin-off ini bukanlah game kecil yang ditujukan untuk Mobile. Ia juga menambahkan bahwa target pasar Sirius adalah para gamers casual yang tidak terlalu menyukai mekanik-mekanik rumit seperti pada game RPG kebanyakan dan akan memiliki elemen Co-Op didalamnya.

Tentunya, dari informasi ini kita bisa menarik kesimpulan bahwa bocoran dari Reddit merupakan terusan dari informasi seputar Project Sirius yang masih dikembangkan CDPR bersama dengan The Molasses Flood. Tapi, mengingat ini game spin-off, kemungkinan besar bahwa game ini tidak menyentuh cerita utama dari triloginya.

Bagaimana? Apakah kamu siap mengajak teman-temanmu bermain The Witcher Co-Op?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait The Witcher dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version