Game A Way Out Akhirnya Selesai Digarap dan Siap Menuju Produksi BD Untuk Retail

A Way Out Header

Game co-op yang menjadi salah satu game yang paling ditunggu tahun ini yaitu A Way Out sudah selesai proses pengembangannya dan kini Hazelight Studios selaku developer game bertemakan ala film prison break ini siap untuk melakukan produksi Blue-ray Disc (BD) untuk dijual melalui toko fisik. Game ini direncanakan akan rilis dan siap dimainkan pada 23 Maret 2018 mendatang. Josef Fares selaku direktur game tersebut, melalui cuitannya juga mengekspresikan kegembiraannya tentang hal ini.

 

Perlu diketahui bahwa game ini mengharuskan pemain untuk bermain secara co-op, demi memberikan pemainnya pengalaman gameplay dan story lebih immersive. Walau tidak ada mode singleplayer, kamu hanya perlu membeli satu kopi A Way Out untuk memainkannya bersama temanmu secara online. Sehingga kamu bisa patungan bersama temanmu untuk membeli game ini saat rilis nanti.

Pemain bisa menggunakan fitur local co-op ataupun mengundang seseorang dari daftar teman, namun Josef Fares juga menjelaskan bahwa developer tidak akan menyediakan fitur matchmaking untuk pemain yang ingin bermain bersama orang asing.

Jadi untuk kamu yang tidak memiliki sosok mahluk yang biasa disebut teman, segeralah cari satu mahluk terseubt untuk dijadikan partner sementara demi memainkan game ini.



Josef Fares juga merupakan creator dari game Brothers: A Tale Of Two Sons, sebuah game yang juga bertemakan co-op, sering diakui sebagai game yang memiliki story cukup emosional dalam perkembangan karaternya selama permainan. Kini Fares mencoba membuat game yang lebih mengarah pada audiens dewasa daripada game sebelumnya. A Way Out pertama kali diumumkan pada EA Play sekitar 9 bulan lalu, developer menjanjikan gameplay penuh aksi seperti kejar-kejaran mobil, pukul-pukulan dan beberapa stealth sequences.

Namun Josef Fares nampaknya masih harus menunggu sekitar 24 hari lagi untuk melihat apakah game buatannya tersebut dapat memenuhi kepuasan fans dan menjadi salah satu game yang sukses pada tahun 2018 ini. A Way Out akan rilis 28 Maret 2018 mendatang dan dapat dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version