Game Yakiniku Simulator Kini Ada Esports-nya!

Game Yakiniku Simulator Esports

Yakiniku Simulator Esports Esports kini menjadi salah satu olahraga yang sedang naik daun, khususnya di kalangan penggemar game. Ada berbagai macam judul game yang dikompetisikan setiap tahunnya, seperti DOTA 2, Mobile Legends, League of Legends, Valorant, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak game, ada salah satu tajuk game yang cukup menarik perhatian. Yakiniku Simulator, game simulasi memanggang daging ini dikonfirmasi ada esports-nya, Brott! Wah, kok bisa ya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Esports Yakiniku Simulator

Adu mekanik manggang daging online!

Kabar ini didapat dari pengumuman resmi gamenya di Steam. Secret Character selaku developer ungkap akan ada update terbaru yang menambah “Online Battle Mode” di dalamnya.

Pada mode kompetitif online ini, satu hingga empat pemain akan beradu mekanik memanggang daging secara bersamaan, dan tentunya bersaing meraih skor tertinggi. Skor akan berubah – ubah tergantung pada tingkat kematangan daging nantinya.

Dikira dedgim, balik – balik bawa update mencengangkan!

Tak hanya itu, mode ini juga dilengkapi dengan sistem ranked yang akan direset saat memasuki season baru. Tambahan lain, game Yakiniku Simulator juga mendapat cross – play lewat update terbaru ini.

Update terbaru ini cukup membuat para pemainnya terkejut. Bahkan salah satu komentar di Steam mengira sang developer telah melupakan game ini, dan tiba – tiba kembali dengan update gila – gilaan. Hmmm, ada – ada saja ya, Brott!

DLC Baru PowerWash Simulator Ajakmu Menyelam ke Kota Bikini Bottom

Suatu hari, di Bikini Bottom~

Masih dengan game Simulator, sang developer FuturLab selaku pengembang game PowerWash mengumumkan sebuah konten baru yang cukup menarik.

Konten itu yakni kamu akan dibawa menyelam ke dunia SpongeBob SquarePants untuk membersihkan ragam tempat di kota Bikini Bottom.

Lebih lanjut, akan hadir enam lokasi yang mungkin tidak asing bagi kamu yang pernah menyaksikan kartun SpongeBob SquarePants. Beberapa di antaranya seperti restoran Krusty Krab, Mermalair, hingga lingkungan rumah SpongeBob bersama dua kawan kesayangannya.

Penasaran dengan map barunya? Kalian dapat membaca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version