Gameplay Little Nightmares 3 Diumumkan, Ada Sosok Menyeramkan!

Gameplay Little Nightmares 3

Setelah mengumumkannya di Gamescom 2023 lalu, Supermassive Games kembali meluncurkan trailer gameplay Little Nightmares 3 untuk para penggemar. Lewat video ini, kita disuguhkan beberapa mekanisme game serta hadirnya sosok menyeramkan yang bikin gregetan dan bikin merinding.

Penasaran seperti apa? Mari kita ulik bersama!

Kilas Info Trailer Gameplay Little Nightmares 3

Low dan Alone, dua karakter baru terdampar di kota Necropolis

Lewat trailer baru di kanal Youtube resmi penggemar bisa melihat Low dan Alone, dua karakter baru keluar dari kaca misterius, lalu terdampar dan melewati padang pasir yang tersapu badai.

Setelahnya, kita dapat melihat mereka memanjat anak tangga yang tinggi, melakukan kerjasama saat memindahkan objek, dan berbagai mekanisme lainnya untuk melewati reruntuhan kota Necropolis. Di mana seperti kita tahu, mode co-op menjadi kunci utama pada Little Nightmares 3.

Tak hanya itu saja, penggemar juga kedatangan sosok mengerikan yaitu Monster Baby. Meski tidak ditampilkan secara rinci, entitas yang diklaim sebagai boss raksasa pertama di Little Nightmares 3 ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain nanti.

Mekanisme Seri Sebelumnya Tetap Dibawa dalam Game Ini

Mekanisme lama tetap dihadirkan lewat seri terbaru

Hampir sama seperti seri Little Nightmares 1 & 2, beberapa mekanisme lainnya juga tetap dibawa ke dalam seri terbaru ini. Seperti menemukan kunci untuk membuka pintu, hadirnya “mata” yang bisa membinasakan apapun saat ketahuan olehnya, adegan kejar – kejaran dadakan, dan masih banyak lagi.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pemain dapat memainkan game secara solo atau co-op. Meski dikonfirmasi adanya mode co-op di game, hanya online co-op saja yang baru disebutkan Supermassive Games selaku developer. Hingga saat ini, belum ada informasi apakah local co-op juga tersedia di seri ini.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Little Nightmares 3 direncanakan akan rilis tahun 2024 mendatang di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version