Gameplay Perdana PlanetSide Arena unjuk Kawin Silang PUBG dan Sci-Fi

planetside arena
Nampak seperti kawin silang PUBG dengan HALO dan Battlefield.

Janjikan pertempuran 250 vs 250 yang diundur perilisannya tanpa berikan cuplikan video gameplay pendek sama sekali buat banyak orang bertanya apakah PlanetSide Arena akan mirip dengan seri PlanetSide. Jawabannya memang akan mirip dengan ciri khas franchisenya, namun dengan sentuhan elemen layaknya game battle royale lain seperti PUBG.


Melalui gameplay yang baru saja dirilis oleh Daybreak Games, PlanetSide Arena nampak masih mengangkat tema open world dalam sebuah planet. Map yang sangat kental dengan unsur sci-fi tersebut berisi bangunan layaknya markas militer lengkap dengan loot, mobil anti-infantry, hingga tank. Ya, tank yang sama seperti PlanetSide 2. Circle yang menjadi ciri khas game battle royale juga akan turut andil dalam pertempuran team fight tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PlanetSide Arena akan dirilis di Steam pada tanggal 19 September nanti sebagai early access. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami agar tak ketinggalan updatenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version