Gameplay Star Wars Jedi: Fallen Order yang Terlewatkan di E3 Akhirnya Dipamerkan

Star Wars Jedi Fallen Order 1
Apa yang tak mereka tunjukkan di livestream kemarin?

Meski sempat pamerkan gameplay perdananya di E3 2019 kemarin, Star Wars Jedi: Fallen Order rupanya masih menyimpan video gameplay yang tak Respawn dan EA tunjukkan melalui livestreamnya. Video yang awalnya hanya ditunjukan untuk para media tersebut akhirnya mereka pamerkan untuk publik.


Berbeda dengan demonya di livestream, EA pamerkan adegan di mana Cal berenang di Kashyyyk untuk mengejar AT-AT yang tertutup semak-semak dan lumpur. Ia kemudian melompat dan memanjatnya untuk masuk dan membunuh beberapa tentara Imperial demi mengambil alih kendaraan tersebut. Adegan berlanjut pada perkenalan Saw Gerrera dan beberapa karakter resistance lain.

Eksplorasinya masih sama seperti saat livestream, namun dengan tambahan galaxy map yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan antar planet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis tanggal 15 November 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti link berikut untuk mengetahui semua yang telah diumumkan oleh Respawn dan EA tentang gamenya termasuk update terbaru jika mereka mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version