Gameplay Terbaru Paragon Buatan Fans, Predecessor Dipamerkan

3345280 paragon
Predecessor akan jadi salah satu penerus Paragon.

Sejak ditutupnya server MOBA 3rd Person Paragon oleh Epic Games tahun lalu dan dilepas semua assetnya untuk publik secara gratis, banyak developer indie yang berusaha untuk merevitalisasi serinya. Mulai dari membuat game yang sama persis, hingga membuatnya menjadi berbeda. Salah satunya adalah Predecessor buatan Omeda Studios.

Dalam video terbarunya, mereka pamerkan asset lawas Paragon yang mereka buat ulang menjadi Predecessor. Seperti yang bisa dibayangkan, gamenya sama persis dengan game buatan Epic Games tersebut, namun dengan beberapa perubahan di berbagai aset. Sound menjadi salah satunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Omeda Studios mengaku bahwa asset seharga $12 juta yang dilepas Epic Games hanya mencakup asset model 3D-nya saja, dan belum termasuk animasi, UI, dan sound effect/musik. Oleh karenanya mereka harus membuatnya dari nol dan berikan nuansa baru bagi lima hero yang saat ini tengah dipersiapkan untuk closed alpha bulan Maret: Feng Mao, Gadget, Murdock, Muriel, dan Sevarog.

Predecessor saat ini masih dalam tahap pengembangan, Omeda berjanji akan menghadirkan semua hero lawas Paragon. Belum ada kejelasan apapun apakah mereka akan membuat hero orisinal, namun kamu bisa mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam closed alpha-nya bulan Maret nanti dengan mendaftarkan newsletter di website resminya. Sementara, untuk berita lebih lanjut, kamu bisa melakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version