Gamer Masih Belum Move On dari RDR2 Sebagai Game Open World Terbaik

Move On Dari Rdr2

Harusnya jika setiap tahun selalu ada perilisan game open-world yang seru, title game terbaik tentu berpindah ke judul yang lebih baru. Tapi, beberapa gamer sepertinya masih belum mau berpaling ke judul lain dan menganggap Red Dead Redemption 2 besutan Rockstar ini masih jadi yang terbaik.

Game RDR2 memang sudah rilis beberapa tahun lalu tepatnya di tahun 2018 kemarin dan menjadi prekuel dari Red Dead Redemption pertama yang rilis 8 tahun sebelumnya. Hanya saja judul ini tetap menjadi primadona bagi beberapa gamer hingga 2023 ini meski sudah banyak game open world lainnya yang sudah bermunculan.

Gamer Belum Move On dari RDR2 Meski Sudah Banyak Game Open World Lain

Masih belum bisa move on

Sebuah utas di subreddit PlayStation menjadi ajang diskusi beberapa gamer terkait game open world yang masih mereka anggap terbaik. Walau banyak menampilkan karya menarik lainnya seperti Far Cry 6, Horizon Forbidden West, Dying Light 2, Days Gone, Death Stranding, Cyberpunk 2077, dan beberapa judul lain.

RDR2 tetap jadi vote mayoritas game terbaik diantara semua itu dan berbagai alasan mereka berikan terutama untuk game yang sudah hadir selama 5 tahun ini.

Detail dunia terbuka terbaik

Memang tidak bisa dibantah kalau level detail pada game tersebut bukanlah kaleng-kaleng. Seperti yang dikemukakan oleh user ricky-robie,

Red Dead Redemption 2 langsung menangkan open world terbaik di momen ketika aku berhenti untuk melihat hewan di sana dan melihat seekor elang memburu ular dan membawanya pergi.

ricky-robie

Gamer Masih Temukan Hal Baru di RDR2

Gamer banyak yang masih temukan hal baru setelah sekian lama rilis

User seel_revilo juga mengatakan game open world lainnya lebih mirip game buatan Ubisoft (mungkin maksudnya open world yang kosong), sedangkan RDR2 terasa hidup dengan hal random yang mungkin tidak pernah ditemukan dan beberapa konten sampingan yang aneh dan menyenangkan.

Hingga saat ini gamer masih bisa menemukan berbagai pengalaman dan hal baru di game satu ini meski sudah berjalan setengah dekade.

Walau mayoritas memilih RDR2 sebagai game terbaik, tidak sedikit juga yang memilih game seperti Cyberpunk, The Witcher, hingga game buatan Bethesda seperti Skyrim. Kalau menurut kalian apa game open world terbaik?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version