Seorang Gamer Iseng Membuat Mesin ‘Pachinko’ dalam No Man’s Sky

in , , ,
No Man's Sky

Bicara tentang No Man’s Sky, mungkin sudah kurang relevan lagi belakangan ini karena begitu banyak game-game jauh lebih menarik telah ataupun akan hadir pada masa mendatang. Walaupun demikian tentunya masih ada gamer yang tetap melakukan penjelajahan tak terbatas pada game ini, dan juga seorang gamer yang mencoba membuat mesin Pachinko dalam game No Man’s Sky.

Tidak benar-benar sebuah mesin melainkan bangunan dan infrastruktur yang dirinya susun dengan cukup niat ini demi meniru sistematis mesin Pachinko. Namun yang lebih repot adalah gamer ini harus menggiring Golden Sphere menuju tempat Pachinko tersebut. Kamu bisa cek videonya dibawah ini.



Walau Hello Games sendiri menjanjikan lebih dari 18 quintillion planets untuk dijelajahi, nampaknya fans yang satu ini lebih memilih untuk bersantai dan membuat sesuatu yang berbeda menggunakan fitur yang ada dalam No Man’s Sky.

Begitu banyak update yang sudah dikeluarkan oleh Hello Games untuk game No Man’s Sky, salah satunya adalah pemain akan segera mendapatkan mode multiplayer setelah dijanjikan begitu lama oleh mereka. Walau memang awalnya game ini diluncurkan dengan kondisi yang begitu buruk karena tidak sesuai janji developer, agaknya dengan cukup rajinnya mereka melakukan update baru bisa sedikit meredakan amarah para fans.

No Man’s Sky tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]brott.com