Gamer Helldivers 2 Saling Bunuh untuk Hadiah yang Notabene Dibagi Rata di Akhir Misi

Gamer Helldivers 2 Saling Bunuh

Popularitas Helldivers 2 langsung meledak sejak pertama kali dirilis pada 8 Februari kemarin. Kendati demikian, perjalanan game third-person shooter itu tidak sepenuhnya lancar di mana ada sejumlah masalah seperti server yang tidak menampung banyaknya pemain secara bersamaan.

Selain itu, game tersebut juga masih dihinggapi dengan beberapa masalah teknis dan bug di awal peluncuran. Nah baru-baru ini, muncul kembali masalah baru yang berasal dari para pemain, yang tidak seperti masalah server atau bug, bukan masalah yang bisa diperbaiki oleh developer.

Gamer Helldivers 2 Saling Bunuh untuk Hadiah yang Notabene Dibagi Rata di Akhir Misi

Gamer Helldivers 2 Saling Bunuh untuk Hadiah yang Notabene Dibagi Rata di Akhir Misi 3

Helldivers 2 sendiri merupakan game co-op dan mekanisme gameplay-nya pasti telah dirancang sedemikian rupa untuk mengakomodasi hal tersebut. Semua hadiah yang pemain dapat seperti Sample, Super Credit dan Medal akan dibagi rata dengan semua anggota tim di akhir misi.

Sayangnya untuk alasan yang tidak diketahui, beberapa pemain menghabisi teman mereka sendiri yang berada di dalam satu tim demi bisa mendapatkan hadiah yang notabene akan dibagi rata di akhir misi. Bahkan, tidak sedikit yang juga ditendang keluar dari tim untuk alasan yang sama demi hadiah yang sebenarnya sudah mereka miliki.

Beberapa Gamer Meluapkan Kekesalan Mereka di Reddit

Gamer Helldivers 2 Saling Bunuh untuk Hadiah yang Notabene Dibagi Rata di Akhir Misi 4

Beberapa pemain Helldivers 2 yang geram memutuskan untuk meluapkan kekesalan mereka di Reddit. Melalui thread di subreddit r/Helldivers, salah seorang gamer dengan username ComplainOnInternet bahkan menyalahkan streamer yang dianggap kurang mengedukasi gamer yang menontonnya dan mengakibatkan mereka punya perilaku buruk di game.

Dalam thread yang sama, salah seorang gamer dengan username dalstrus juga berkomentar bahwa ia sampai saling bunuh membunuh dengan gamer lain yang mencuri sample yang ia dapat, mengabaikan tujuan utama mereka berdua yang seharusnya saling bahu membahu untuk membawa kemerdekaan ke Super Earth yang sedang dijajah oleh alien.

Sumber: PC Gamer


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version