Gamer ini Buat Dunia Mengagumkan Ala Cyberpunk Di Dalam Minecraft Seorang Diri

cover 2

Minecraft tentunya memang game yang mengedepankan kreatifitas pemainnya ketimbang konten. Mengambil inspirasi dari Lego, para pemain Minecraft pun tidak pernah berhenti untuk terus membangun sesuatu sesuai dengan keinginan dan imajinasi mereka. Dan ketika mayoritas gamer yang kamu lihat di Youtube biasanya hanya membangun satu bangunan, atau menjajal mod, ataupun melakukan hal-hal konyol, namun berbeda bagi seorang gamer Minecraft yang berasal dari China bernama AZTTER. Karena gamer yang satu ini menggunakan Minecraft untuk hal yang lebih ambisius seperti membangun dunia Cyberpunk-nya sendiri.

Hal ini sendiri diketahui setelah seorang pengguna Twitter bernama Josh Ye yang membagikan screenshot hasil dari kota Cyberpunk milik AZTTER. Dalam 4 screenshoot yang disertakan tersebut kamu dapat melihat bahwa AZTTER secara detail mendesain dunia Cyberpunk-nya dengan beragam bentuk dan bahkan melengkapi hampir semua blok yang ada dengan cahaya yang membuat dunia yang ia terasa realistis. Belum lagi berbagai detail kecil lainnya yang membuat kota milik AZTTER ini menjadi hidup.

Namun dunia buatan AZTTER sendiri tidak dibuat dengan instan dan main-main. Karena menurut laporan dari VG247 sang kreator sendiri membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk dapat membangun semua detail yang ada di dalam kotanya tersebut hingga sempurna. Tentunya dedikasi dan waktu yang diberikan AZTTER wajar untuk diapresiasi mengingat betapa detilnya kota Cyberpunk yang ia buat. Untuk video lengkapnya kamu bisa menonton videonya di sini atau di bawah ini di menit 3:52.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Minecraft atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version