Gamer Lakukan Petisi Agar Lucasfilm Cabut Lisensi Star Wars dari EA

header phasma social.jpg.img
Petisi untuk cabut lisensi Star Wars dicanangkan.

Setelah kontroversi loot crate Star Wars Battlefront II, penutupan Visceral Games, hingga perubahan game terbaru Star Wars, nampaknya wajar apabila para fans saat ini benci berat dengan Electronic Arts. Kini kemarahan para fans tersebut dilanjutkan pada “aksi yang lebih nyata” yakni melalui petisi.

Sebuah petisi di change.org telah dibuat oleh fans Star Wars agar Lucasfilm selaku pemilik aslinya mencabut lisensi franchise yang terkenal dengan jedi-nya tersebut dari EA. Pembuat petisi ini, John Hunt mengatakan bahwa EA benar-benar tidak peduli konten dari gamenya, mereka hanya peduli untuk menyedot banyak uang dari para fansnya dari franchise tersebut selama empat tahun terakhir.

Saat ini petisinya telah ditandatangani oleh lebih dari 38,000 orang dari targetnya 50,000 petisi. Satu-satunya cara EA untuk meredamnya adalah mengganti konten dalam loot crate yang ada di dalamnya menjadi kosmetik saja. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan petisi yang bisa kamu lihat di laman change.org berikut? Atau mungkin sebaliknya?

Exit mobile version