Ditanya Bloodborne Remake di PS5, Miyazaki, “Tidak Bisa Bicara Banyak Soal Itu”

Hidetaka Miyazaki Bloodborne

Hidetaka Miyazaki Bloodborne Remake – Developer FromSoftware kembali menjadi pusat perhatian banyak orang terlebih Gamer. Sejak video trailer terbaru Elden Ring Shadow of Erdtree, developer tersebut telah membagikan banyak informasi yang sudah lama dinantikan para gamer, mulai dari detail konten baru dan juga jadwal rilisnya.

Tanggapan Hidetaka Miyazaki Ditanya Soal Bloodborne Remake di PS5

Apakah FromSoftware ada rencana membuat game remake-nya?

Dalam sebuah interview eksklusif IGN bersama dengan Hidetaka Miyazaki selaku Director Elden Ring, banyak informasi menarik terungkap mengenai konten DLC Shadow of Erdtree. Sang Director juga diberikan pertanyaan mengenai adakah rencana FromSoftware untuk membuat Bloodborne Remake di PS5.

Sang Director mengetahui keinginan para fans mengenai game tersebut hadir di platform lain mengingat game ini masih berstatus eksklusif di PS4 sampai sekarang. Mengenai pertanyaan tadi, Miyazaki mengatakan bahwa dia tidak bisa bicara banyak soal itu.

Yhaaa, sedih….

Alasan dia mengatakan hal tersebut adalah IP gamenya secara teknis bukan milik FromSoftware, melainkan milik Sony Interactive Entertainment. Berikut ini pernyataan sang Director.

“Sayangnya dan aku sudah mengatakan hal ini di interview lain, itu bukan hakku untuk membicarakannya terlebih soal Bloodborne. Simpelnya kami FromSoftware tidak memegang IP game tersebut.”

Hidetaka Miyazaki

Meskipun begitu, dia menjelaskan bahwa project game tersebut adalah pengalaman yang luar biasa baginya dan tim. Selain itu tim FromSoftware punya banyak kenangan luar biasa saat membuat gamenya. Namun ketika ditanya soal membuat remake game tersebut, dia tidak bisa mengatakan banyak untuk saat ini.

Tanggapannya untuk Membuat Game Remake

Cuma bisa berharap saja untuk saat ini

Meski tidak bisa mengatakan banyak soal game Remake-nya, Miyazaki punya pemikiran sendiri mengenai value dari membuat game remake dari game lama, terlebih dengan perkembangan teknologi saat ini.

Menurutnya, teknologi hardware baru sekarang ini bisa dipastikan memberikan value tinggi dalam membuat game remake. Miyazaki menjelaskan hal-hal yang dulunya tidak bisa dilakukan pada generasi hardware sebelumnya, kini menjadi hal yang mungkin bisa terjadi.

Sementara itu dari sudut pandang konsumen, Miyazaki berpendapat kalau hardware modern saat ini juga memberikan akses lebih banyak untuk para Player bisa memainkan banyak game. Jadi game remake ini bisa menjadi sebuah jembatan membawa game-game lama ke platform baru.

Itulah informasi mengenai Miyazaki menjelaskan mengenai apakah tim developer ada rencana membuat Bloodborne Remake atau tidak. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian ingin game tersebut mendapatkan versi remake?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Bloodborne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version