Gamer Pengidap Kanker Meninggal Dunia Beberapa Hari Usai Dapatkan Kejutan dari Nintendo

super smash ridley twitter

Chris Taylor adalah remaja berumur 21 tahun yang telah melawan penyakit kankernya selama bertahun-tahun. Sayangnya pada bulan Juli kemarin, kankernya semakin ganas dan dokter memprediksi masa hidupnya hanya tinggal 3-6 bulan lagi. Chris Taylor merupakan sosok yang sangat mencintai video game, dan permintaan terakhirnya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ialah bermain dua game yang sangat dia antisipasi – Super Smash Bros. Ultimate dan Devil May Cry V.

Kisahnya ini disebarkan oleh netizen hingga menuju pihak Nintendo. Perusahaan besar jepang tersebut akhirnya mendatangi perumahan Chris pada weekend kemarin untuk mengantarkan build demo dari Super Smash Bros. Ultimate yang akan dirilis pada Desember mendatang. Ini menjadi momen yang indah untuk Chris dan dia berterima kasih kepada Nintendo dan juga netizen yang telah wujudkan salah satu permintaan terakhirnya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kisah ini juga disebarkan ke pihak Capcom, namun sebelum Capcom melakukan aksi, Chris Taylor dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini. Saudaranya Zach telah mengkonfirmasi berita duka tersebut via Reddit dan salah satu teman baiknya tuliskan ungkapan selamat tinggal terakhir untuk Chris lewat Twitter.

Rest in piece, Chris “Spookywebler” Taylor.

Exit mobile version