Gamer Roasting Game Skull Island Rise of Kong di Internet

Skull Island Rise of Kong

Skull Island: Rise of Kong – Pada bulan ini, ada banyak daftar judul game yang akan dan juga telah rilis. Game-game tersebut menghadirkan berbagai keunikan mereka masing-masing, mulai dari cerita, gameplay, maupun keseruan dalam bermain.

Namun baru-baru ini, gamer justru sedang ramai menjelek-jelekkan game berjudul Skull Island: Rise of Kong di Internet. Apa yang sebenarnya terjadi?

Alasan Game Skull Island Rise of Kong Kena Roasting Gamer di Internet

What I Played

Informasi ini sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer di sosial media Twitter. Itu karena sebuah game berjudul Skull Island: Rise of Kong yang baru saja rilis pada 17 Oktober 2023 mendapatkan berbagai macam kritikan dari gamer.

Alasan kenapa game Skull Island: Rise of Kong yang dibuat oleh developer IguanaBee (G.I. Joe: Operation Blackout, Headsnatchers) mendapatkan kritikan dari gamer karena game tersebut memiliki kualitas seperti game jadul era PS2.

What I Expected

Pengguna akun Twitter bernama @RickDaSquirrel menunjukkan salah satu cutscene dalam game yang dapat membuat kalian bertanya-tanya kualitas game King Kong tersebut yang dijual sekitar $40. Bahkan pengguna akun tersebut menganggap game baru King Kong ini adalah scam dan menganjurkan gamer lain jangan membeli game tersebut.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

https://twitter.com/RickDaSquirrel/status/1714014780346806395?s=20

Selain itu, pengguna akun Twitter bernama @KongShots membagikan salah satu cuplikan video gameplay ketika menghadapi salah satu boss dalam game. Tidak jauh berbeda dengan video tweet di atas, cuplikan tersebut terlihat seperti game PS2 dengan gimmick menghadapi boss yang bisa dibilang terlalu generic.

Reaksi Gamer

What I Got

Melihat kualitas game Skull Island Rise of Kong, berbagai macam reaksi bermunculan di Twitter. Banyak gamer tidak menyangka ada sebuah game baru dari franchise sepopuler King Kong dibuat seperti itu. Bahkan tidak sedikit dari mereka membanding-bandingkan game tersebut dengan game King Kong PS2.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer di Twitter.

Itu benar-benar gila dimana King Kong PS2 jauh lebih dari game ini
Terlihat sesuatu seperti dari Beast Wars
https://twitter.com/RickDaSquirrel/status/1714004758812410111?s=20
Anyway, balik main game emas ini

Itulah informasi mengenai game Skull Island Rise of Kong yang kena roasting oleh gamer di internet. Bagaimana menurut kalian dengan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait King Kong atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version