Gamer Temukan Area Hogwarts Legacy yang Misterius

Area Hogwarts Legacy

Area Hogwarts Legacy — Sebagai sebuah game yang cukup dikenal tidak hanya dunia serta gameplay yang indah, tak ayal jika game ini akan selalu memiliki beragam rahasia serta beberapa easter egg yang selalu menarik perhatian gamer untuk terus memainkannya.

Berbicara soal rahasia, seorang gamer Hogwarts Legacy baru-baru ini menemukan area rahasia yang sepertinya sengaja ditinggalkan oleh developer. Bahkan area tersebut terbilang tidak lagi setengah jadi, tapi sengaja tidak dituntaskan. Area apakah yang dimaksud?

Gamer Menemukan Ada Area Hogwarts Legacy yang Penuh Misteri

Seperti apa area rahasia tersebut?

Seperti kita ketahui, sebuah game tidak akan lengkap tanpa adanya sebuah rahasia serta beberapa easter egg sebagai pemanis permainan. Hogwarts Legacy pun tidak luput dari mata jeli seorang gamer yang baru-baru ini menemukan area rahasia yang cukup misterius.

Pengguna Reddit AJPWthrowaway menemukan beberapa hal menarik soal area misterius ini. Ia bahkan tahu betul jika area tersebut tidak muncul pada cutscene manapun. Kemungkinan besar, penemuan ini dapat ditemukan ketika gamer melakukan eksplorasi pencarian harta karun dan vault.

Exterior Rumah Misterius di Area Rahasia

Meskipun AJPWthrowaway menemukan sebuah reruntuhan yang tersembunyi tersebut, sebenarnya beberapa player sudah menemukannya terlebih dahulu, namun hanya pada area bawahnya saja. Tapi, dengan menggunakan Mod Nexus, AJPW menemukan beberapa hal menarik lainnya.

Simbol Misterius

Gamer Hogwarts Legacy ini menemukan sebuah rumah dengan interior unik, sebuah simbol dilantai dan sebuah halaman rumah yang terlihat tidak dituntaskan oleh developer. Asumsi terbesar dari penemuan ini adalah area tersebut merupakan bagian dari konten penuh Hogwarts Legacy.

Lokasi area ini merupakan lokasi yang bisa gamer temukan pada Region Feldcroft. Sebuah lokasi Treasure Vault yang sepertinya mudah ditemukan karena berada di dekat dermaga kecil dan tidak terlalu misterius seperti area rahasia ini.

Menjadi Salah Satu Konten Lain yang Dihilangkan

Area Rahasia Lain di Hogwarts Legacy

Tidak terlalu mengejutkan bila ini sebenarnya sebuah konten yang sengaja dihilangkan. Hal ini ditunjukkan dengan hilangnya fitur yang mirip dengan House Point atau dapat disebut sebagai Sistem Moralitas. Para gamer Hogwarts Legacy tentunya dapat menyambut baik ide yang mirip dengan franchise novel dan filmnya.

Sistem Moralitas ini sebenarnya sentuhan yang menarik, mengingat jika dalam franchise Harry Potter, seseorang yang berprestasi mampu mendapatkan poin dengan sistem moralitas tersebut. Sangat disayangkan jika game ini memiliki banyak konten yang telah dihilangkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version