Gamer Temukan Bug Cyberpunk 2077, Ada Batu yang Bisa Ketawa

Bug Cyberpunk 2077

Bug Cyberpunk 2077 – Sejak perilisan Cyberpunk 2077, game buatan CD Projekt Red ini mendapatkan awal yang buruk terlebih pada masalah bug dan glitch. Seiring berjalannya waktu, developer telah melakukan yang terbaik untuk memperbaiki game tersebut sehingga gamer bisa memainkannya lebih nyaman.

Namun game tersebut masih belum lepas dengan yang namanya bug. Baru-baru ini gamer menemukan bug Cyberpunk 2077 dimana sebuah batu bisa ketawa. Loh, kok bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Bug Cyberpunk 2077 Ada Batu Bisa Ketawa Ditemukan oleh Gamer

Seorang gamer membagikan sebuah pengalaman aneh ketika dia bermain game Cyberpunk 2077. Pengalaman tersebut dia bagikan lewat video di forum Reddit. Gamer bernama sasquatch–22 menemukan sebuah batu besar yang ada di area Badlands.

Sekilas batu tersebut tidak ada yang istimewa, sama seperti batu lainnya yang ada di sana. Namun ketika Player mendekati batu tersebut, kalian akan mendengar suara seperti pria dewasa tertawa seperti orang gila. Tidak hanya itu saja, batu tersebut juga berteriak sendiri ketika Player mendekati objek tersebut.

acimalaka~~~

Gamer menduga suara tersebut bukan berasal dari batu, tetapi NPC yang tersangkut di dalam tekstur batu. Ketika Player mendekati batu atau dalam hal ini NPC, karakter tersebut akan bereaksi seperti yang telah diprogram oleh developer. Dugaan ini adalah yang paling masuk akal mengingat bagaimana kondisi game Cyberpunk 2077 yang masih banyak bug ditemukan oleh Player.

Cyberpunk: Edgerunners Lepas Video Musik This Fffire Karya Franz Ferdinand

Cyberpunk: Edgerunners

Berbicara mengenai game Cyberpunk, pihak CD Projekt Red baru saja merilis video musik “This Fffire” karya Franz Ferdinand di Youtube. Lagu tersebut merupakan lagu opening yang digunakan pada adaptasi anime-nya berjudul Cyberpunk: Edgerunners yang populer. Video musik tersebut memperlihatkan berbagai macam scene dari anime-nya yang ikonik.

Itulah informasi mengenai gamer menemukan bug Cyberpunk 2077 dimana sebuah batu besar bisa tertawa. Semoga saja bug seperti ini bisa langsung diperbaiki oleh developer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Cyberpunk atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version